Hashtag #YGisWorthless Trending, Fans Marah YG Belum Cantumkan Nama B.I Sebagai Pencipta Lagu

Foto: Hashtag #YGisWorthless Trending, Fans Marah YG Belum Cantumkan Nama B.I Sebagai Pencipta Lagu Pinterest
WowKeren dan Kanal247


B.I memang sudah dikonfirmasi hengkang dari YG Entertainment. Namun penggemar masih menagih janji YG untuk mencantumkan nama B.I sebagai composer lagu ciptaannya.

Kanal247.com - Sudah dua bulan ini B.I tercatat sudah tak lagi menjadi idol di YG Entertainment. Hal bermula dari kasus narkoba yang mengungkap nama B.I. Mantan leader iKON tersebut minta maaf dan memilih untuk mundur dari agensi yang telah membesarkan namanya.


Baca juga ...

Grup iKON sendiri sudah kembali menjalani jadwal-jadwal barunya tanpa B.I. Namun masalah kembali muncul dan membuat para penggemar iKON terutama B.I geram pada YG Entertainment.

B.I diketahui sebagai salah satu composer di lagu solo Eun Ji Won berjudul "Worthless". Lewat pernyataan resmi terdahulu, YG sempat berjanji akan mendaftarkan B.I sebagai pencipta lagu ke Asosiasi Hak Cipta Korea.

"Nama B.I tidak dimasukkan ke dalam tracklist karena permintaan pribadinya, tapi dia akan terdaftar di Asosiasi Hak Cipta sebagai penulis lirik 'Worthless'," ujar YG terdahulu. Namun selama 2 bulan ini, YG tidak bertindak dan B.I masih belum tercatat sebagai penulis lagu "Worthless".

Fans pun ramai protes di media sosial dan trending hashtag #YGisWorthless. Banyak penggemar yang menagih janji YG Entertainment untuk mencantumkan nama B.I.

"YG menghapus Hanbin (nama lengkap B.I) sebagai penulis lagu dan mencantumkan artis lain dan ketahuan. Sampai saat ini mereka tidak bertindak apapun," kata netter. "Dia bilang punya 400-500 lagu yang belum dirilis. Dia memperlakukan lagunya seperti anak sendiri. Dia mencantumkan nama setiap orang yang berpartisipasi. Dia bangga dengan pekerjaannya dan kau tidak menghargainya," protes netter. "Bisakah kita hentikan semua ini. Aku lelah. Cantumkan nama Hanbin sebagai pencipta lagu dan hargai pekerjaannya, YG," sahut yang lain.

Sementara itu, YG sendiri sekarang ini juga dalam tahap pemeriksaan polisi terkait kasus yang dihadapi mantan CEO agensi, Yang Hyun Suk. Setelah memeriksa keseluruhan gedung YG, polisi juga akan memeriksa rumah petinggi agensi hingga staf.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel

Loading...