Jadi Sorotan, Proyek Drama Pilihan Joo Won Sendiri Dinilai Lebih Menarik Dibanding Usulan Agensinya

Foto: Jadi Sorotan, Proyek Drama Pilihan Joo Won Sendiri Dinilai Lebih Menarik Dibanding Usulan Agensinya Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Joo Won telah membintangi banyak judul drama populer dan masih membekas di hati penonton hingga saat ini. Netizen menyadari bahwa proyek yang ditentang agensi Joo Won justru lebih menarik. Tak percaya?

Kanal247.com - Aktor tampan Joo Won memang telah keluar dari wajib militer pada awal tahun 2019. Namun hingga saat ini, aktor tersebut belum terlihat bergabung dengan proyek drama atau film baru.


Baca juga ...

Baru-baru ini ramai di forum online membicarakan tentang drama hingga film yang pernah diperankan oleh aktor kelahiran tahun 1987 tersebut. Ramai jadi perbincangan netizen tentang drama Joo Won yang ditentang hingga dipilihkan oleh agensi. Apa saja?

Siapa yang tidak mengetahui drama "Good Doctor"? Salah satu drama populer tahun 2013. Saking populer pada masanya, bahkan pihak produksi seri Amerika pun remake drama ini karena kepopulerannya.

"Good Doctor" ternyata adalah proyek pilihan Joo Won yang sempat ditentang oleh agensi. Namun siapa sangka jika drama tersebut justru sangat populer dibanding proyek pilihan agensi lainnya.

Selain "Good Doctor", proyek drama pilihan Joo Won yang lain adalah "Bridal Mask" dan "Ojakgyo Family". Sementara itu, proyek pilihan agensi adalah drama "Steal My Heart", "Naeil's Cantabile", dan film "Fashion King".

Netizen ramai memperbincangkan proyek drama tersebut. Netizen beranggapan agensi tidak memberi dukungan penuh pada Joo Won yang justru lebih pandai dalam mencari proyek akting.

"Apakah agensinya sendiri adalah haters?" kata netter. "Aku bisa melihat tipe drama yang diinginkan oleh agensinya. Tapi sepertinya aktor memiliki pandangan yang lebih baik. Dia harus memilih proyeknya sendiri," ujar netter. "Agensi, tolong jangan tutupi masa depan Joo Won," lanjut netter.

"Drama 'Bridal Mask' sangat keren. Banyak aktor menolaknya karena Hallyu tapi dia memilih itu. Jempol untuk Joo Won!" sahut netter. "Drama 'Good Doctor' yang terbaik. Karakternya tidak menggelikan dan akting Joo Won sangat baik. 'Bridal Mask' ternyata kekanakan tapi Joo Won bisa menyelamatkan drama itu," celetuk netter. "Agensi mencoba untuk merusak kariernya tapi dia malah sukses hahaha," sambung lainnya.

Joo Won diketahui bergabung dengan agensi Huayi Brothers sejak tahun 2010. Bahkan setelah 7 tahun lamanya, ia memilih untuk memperbarui kontrak dengan agensi yang sama pada tahun 2017. Tunggu kabar proyek terbaru Joo Won hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...