Telah Diubah, Nama Fandom Resmi Grup TXT Tuai Komentar Positif Netizen

Foto: Telah Diubah, Nama Fandom Resmi Grup TXT Tuai Komentar Positif Netizen Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak butuh waktu lama bagi TXT untuk mengumumkan kembali nama fandom resmi grupnya. Nama MOA yang dipilih ternyata mendapatkan komentar yang positif dari banyak netizen.

Kanal247.com - TXT merupakan grup rookie besutan Big Hit Entertainment yang debut pada awal tahun 2019 ini. Meski terbilang grup baru, TXT sudah memiliki banyak penggemar dari seluruh penjuru dunia.


Baca juga ...

Tak butuh waktu lama bagi agensi Big Hit Entertainment untuk memberikan nama fandom TXT. Hingga akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu para penggemar telah datang.

Lewat akun Twitter resminya, TXT mengumumkan nama fandom resminya adalah MOA dengan kepanjangan "Moment of Alwaysness". "Selalu dan selamanya semua kenangan yang dihabiskan bersama antara TOMORROW X TOGETHER dan penggemar. TOMORROW X TOGETHER dan fans 'MOA' bagian dari mimpi satu sama lain yang saling melengkapi," keterangan dari postingan tersebut.

Beda dan unik dari nama fandom lainnya, MOA mendapatkan sambutan positif dari para netizen. Banyak yang mengira TXT akan memiliki nama fandom yang serupa dengan aplikasi di komputer.

"MOA, imut sekali!" kata netter. "Imutnya. Ini pertama kalinya aku tahu nama fandom yang imut," celetuk netter. "Imutnya. Seperti ciuman. Ketika kita mendapatkan penghargaan, mereka akan menyebut 'Moa' di panggung," lanjut netter.

"Lebih baik dari nama fandom mereka sebelumnya. Imut hehe," ujar netter. "Ah Moa? Lebih baik daripada nama sebelumnya. Imut hahaha," seru netter. "Kupikir nama fandom mereka adalah 'notepad' tapi nama ini sangat imut dari nama sebelumnya," ujar yang lain.

Seperti yang diketahui, TXT sempat mengumumkan nama fandom grup mereka yakni Young One. Namun nama tersebut mendapatkan pertentangan banyak pihak karena dianggap sama dengan nama fandom yang disebutkan oleh Tiffany Young.

Hingga akhirnya Big Hit Entertainment mendengar keluhan tersebut dan memilih untuk mengganti nama fandom grup asuhannya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel

Loading...