Lee Jin Hyuk Ungkap Kisah di Asrama 'Produce X 101' Hingga Perhatian Lee Dong Wook Pada Trainee

Foto: Lee Jin Hyuk Ungkap Kisah di Asrama 'Produce X 101' Hingga Perhatian Lee Dong Wook Pada Trainee Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Lee Jin Hyuk mengungkap ceritanya selama tinggal di asrama "Produce X 101". Ia juga tak menyangka akan dekat dengan dengan trainee lain dan host Lee Dong Wook.

Kanal247.com - Lee Jin Hyuk merupakan salah satu mantan trainee "Produce X 101" yang paling populer saat ini. Meski gagal masuk grup pemenang karena voting tidak mencukupi, Lee Jin Hyuk justru mendapatkan banyak tawaran dan bahkan akan bintangi program variety baru.


Baca juga ...

Ia belum lama ini jalani pemotretan dan wawancara singkat dengan majalah Marie Claire. Ia berbicara banyak tentang kisahnya selama tinggal di asmara "Produce X 101" selama kurang lebih 3 bulan.

"Pertama kali kami mulai masuk asrama, aku bawa banyak barang, tapi akhirnya tidak diperlukan. Aku merasa latihan adalah satu-satunya hal untuk bertahan, dan tidak terlalu peduli dengan hal lain," ujarnya. "Setiap kali kami rehat dan kembali ke asrama, aku akan membawa semakin sedikit baju. Aku bawa handuk dan kaus kaki ekstra."

Lee Jin Hyuk

Sumber: Allkpop

"Makanan menjadi hal lebih penting daripada apa yang kau pakai. Disela-selanya, aku membawa pemanas air untuk membuat ramen dan trainee lain menyukainya," lanjutnya. "Aku mungkin sudah jadi pahlawan jika bawa pemanas air sejak awal program."

Lee Jin Hyuk juga bercerita tentang kedekatannya dengan trainee lain terutama Kim Min Kyu, Lee Se Jin, dan Lee Jin Woo. Bahkan kedekatannya bak anak kesayangan Lee Dong-wook juga disoroti media.

"Aku tak tahu kalau kami akan sedekat itu. Dia sangat peduli dengan setiap trainee," jelasnya tentang Lee Dong Wook. Sebelum final, dia membawa kami ke restoran BBQ yang dipesan sepenuhnya untuk kami. Setelah makan, setiap orang diberi kaus. Dia bahkan peduli dengan kami hingga saat ini, setelah acara berakhir."

Banyak hal yang ingin dilakukan oleh Lee Jin Hyuk setelah program berakhir. Bahkan ia sudah dikonfirmasi untuk debut solo dalam waktu dekat. "Aku ingin melakukan semuanya dari pemotretan seperti ini, duet atau proyek album, kolaborasi, bahkan MC acara musik," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...