Tengah Hadapi Proses Perceraian, Ku Hye Sun Kabarnya Undur Perilisan Esai Terbaru

Foto: Tengah Hadapi Proses Perceraian, Ku Hye Sun Kabarnya Undur Perilisan Esai Terbaru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun direncanakan akan merilis tulisan barunya tentang hewan peliharaan. Namun tampaknya hal tersebut harus mengalami pengunduran karena proses perceraian yang ia hadapi saat ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, selain menjadi aktris, Ku Hye Sun adalah sosok yang berbakat dalam hal menulis, melukis, hingga menjadi sutradara. Dilansir dari Soompi, laporan terbaru menyebutkan ada perubahan jadwal perilisan esai terbarunya.


Baca juga ...

TV Report menyebutkan bahwa Ku Hye Sun awalnya akan merilis essay tentang merawat anjing serta kucing pada bulan ini, namun baru-baru ini jadwal perilisan mengalami perubahan. Esai tersebut awalnya sudah disebutkan Ku Hye Sun.

Bahkan ia sempat ditanya tentang kehadiran Ahn Jae Hyun di essay terbarunya. Di wawancara terdahulu, Ku Hye Sun menjawab, "mungkin muncul sedikit". Sumber mengatakan bahwa perilisan diundur karena faktor hari libur Chuseok.

"Ada hari libur (Chuseok) yang akan datang dan dia masih memeriksa foto yang akan dimasukkan dalam esai. Dengan adanya masalah pribadi belakangan ini, rasanya tepat dia menunda perilisan dari yang aku tahu, ada diskusi masalah jadwal," ujar sumber terdekat.

Sumber juga bercerita tentang kemungkinan dihapusnya soal Ahn Jae Hyun di esai tersebut. "Ini adalah esai tentang kecintaan Ku Hye Sun terhadap binatang, jadi versi aslinya tidak ada banyak bagian tentang Ahn Jae Hyun," jelasnya. "Aku yakin salinan final tidak akan memasukkan bagiannya."

Sementara itu, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tengah dalam proses perceraian. Ku Hye Sun adalah orang pertama yang mengungkap masalah perceraian tersebut di media sosial.

Setelah beberapa hari, Ahn Jae Hyun akhirnya buka suara dan membantah semua tudingan dari Ku Hye Sun. Masalah belum berhenti disitu, Ku Hye Sun merespon bantahan Ahn Jae Hyun hingga membuat keduanya saling adu argumen.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...