Dicopot Jadi Model Iklan, Netter Sebut Ahn Jae Hyun Hancurkan Kariernya Sendiri

Foto: Dicopot Jadi Model Iklan, Netter Sebut Ahn Jae Hyun Hancurkan Kariernya Sendiri merbliss
WowKeren dan Kanal247


Ahn Jae Hyun harus menerima kabar bahwa dirinya dicopot sebagai model iklan kosmetik dan busana baru-baru ini. Netizen beri komentar terkait karier kedepan Ahn Jae Hyun.

Kanal247.com - Selama berkarier di dunia hiburan, Ahn Jae Hyun dikenal dengan imej romantis dan suami idaman. Semua perlahan hilang setelah satu persatu kabar perceraiannya dengan Ku Hye Sun terungkap ke publik.


Baca juga ...

Proses perceraiannya yang ramai jadi sorotan berdampak pada kariernya saat ini. Ahn Jae Hyun terpaksa dicopot sebagai model iklan produk kosmetik hingga fashion.

Pihak brand sendiri menyebutkan bahwa Ahn Jae Hyun dianggap tak lagi cocok dengan imej yang ingin mereka tampilkan. Aktor pemain drama "Beauty Inside" ini awalnya didapuk karena alasan dia memiliki imej sebagai pria romantis.

Netizen jadi berkomentar tentang karier Ahn Jae Hyun saat ini. Netizen beranggapan karier Ahn Jae Hyun perlahan hancur dan tidak lagi mendapatkan pandangan baik dari publik.

"Dia berawal dari imej cowok romantis jadi cowok yang suka mencari payudara. Astagaa," kata netter. "Tak pernah terpikir bahwa kariernya akan hilang secepat ini. Ilusi dari imejnya," lanjut netter. "Jujur, aku tebak semua orang tak lagi menghargainya, selain orangtuanya. Aku tak tahu kalau dia punya kakak atau adik perempuan tapi aku akan memutuskan kontak dengannya setelah ini," tambah netter.

"Berita dan rumor berjalan cepat di industri iklan., jadi melihat satu persatu mencopotnya berarti Ahn Jae Hyun di sisi yang salah. Kenapa kau lakukan ini pada dirimu sendiri, Ahn Jae Hyun," ujar netter. "Ini benar-benar merusak imejnya," celetuk netter. "Industri iklan jelas melakukan semua ini tak hanya karena kata-kata Ku Hye Sun saja. Mereka pasti tahu sesuatu juga. Selamat tinggal," sambung yang lain.

Sementara itu, Ku Hye Sun sendiri menunda perilisan esai terbarunya karena masalah ini. Ahn Jae Hyun juga sempat mengatakan kalau akan merilis semua obrolannya dengan Ku Hye Sun ke publik.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...