Luna Maya Akhirnya Angkat Bicara Soal ‘Perjodohan’ dengan Ariel

Foto: Luna Maya Akhirnya Angkat Bicara Soal ‘Perjodohan’ dengan Ariel instagram



Gara-gara Ayu Dewi merekam aksinya saat menyanyikan lagu ‘Wanitaku’, Luna Maya akhirnya kembali dijodohkan oleh netizen dengan memintanya kembali ke pelukan Ariel. Begini katanya!

Kanal247.com - Baru-baru ini publik kembali menyorot kehidupan asmara aktris cantik Luna Maya. Hal ini bermula kala video saat dirinya menyanyikan lagu “Wanitaku” menjadi perbincangan hangat warganet. Aksi itu tentu langsung menjadi heboh lantaran pemilik lagu tersebut tak lain adalah sang mantan kekasih, Ariel.


Baca juga ...

Sebelumnya, heboh video yang menunjukkan aksi Luna Maya luwes dalam mendendangkan lagu baru NOAH itu. Aksi tersebut terciduk dari Instagram Stories Ayu Dewi yang kemudian ramai dibagikan ulang oleh sejumlah akun goisp.

Dalam video singkat itu terlihat Luna Maya yang asyik ikut mendendangkan lagu “Wanitaku” sembari sibuk memainkan gadget di tangannya. Selang beberapa waktu ia pun baru menyadari bahwa momen tersebut direkam oleh sang sahabat.

Tak ayal, netizen pun langsung gercep kembali menjodohkannya dengan sang vokalis. Komentar yang menuntutnya untuk kembali menjalin kasih dengan duda satu anak itu pun kembali ramai berdatangan.

Menanggapi hal itu, Luna Maya akhirnya angkat bicara. Ramainya aksi perjodohan yang kembali dilayangkan kepada dirinya dan Ariel rupanya tak ditanggapi serius oleh wanita kelahiran Denpasar ini.

Menurutnya video itu memang bukanlah sesuatu yang menghebohkan. Luna mengaku aksi spontan itu dilakukan hanya untuk bersenang-senang saat berkumpul bersama teman.

“Yaelah namanya juga kumpul-kumpul teman aja suka ngerjain,” ujar Luna Maya di Pangalengan, Bandung, Kamis (22/8), dilansir detikHot. “Happy happy aja.”

Tak hanya itu, ia juga mengaku bahwa dirinya tak menghafalkan semua lirik lagu itu seperti yang ramai diduga publik. Luna bahkan berdalih jika saat itu ia hanya menyanyikan bagian reff saja yang memang mudah diingat. “Eggak. Mumbling aja kayak na na na, reff 'Wanitaku' udah itu doang gampang kan,” sambungnya.

Sayangnya saat ditanya mengenai permintaan netizen untuk kembali ke pelukan vokalis 37 tahun itu, Luna Maya justru memberikan tanggapan yang mengejutkan. Bagaimana tidak, ia mengaku sudah bukan lagi waktunya membahas soal dirinya dan Ariel.

Ia bahkan terang-terangan menyebut akan lebih bahagia jika diajak berbicara terkait idolanya Rap Monter atau RM BTS (Bangtan Boys). “Aduh enggak penting (Ariel), mendingan ngomongin RM (BTS), hatiku lebih berbunga,” celetuk pemain film “Sabrina” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel