Kasus 'Ikan Asin' Galih Ginanjar Cs Diramal Akan Bungkus Tahun Ini

Foto: Kasus 'Ikan Asin' Galih Ginanjar Cs Diramal Akan Bungkus Tahun Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan cuma perihal kasus 'ikan asin', tarot reader juga meramal karier bernyanyi Barbie Kumalasari di industri musik Tanah Air yang ternyata cukup mengejutkan.

Kanal247.com - Kasus "ikan asin" memang ramai menyita perhatian seluruh kalangan masyarakat Tanah Air. Namun beberapa waktu belakangan, kasus yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq ini mulai reda menjadi topik perbincangan.


Baca juga ...

Sementara tiga tersangka yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua hingga kini masih merasakan dinginnya jeruji besi. Ketiga tersangka kasus "ikan asin" ini dibui di tahanan Polda Metro Jaya.

Terbaru, istri Galih Ginanjar Barbie Kumalasari meminta seorang peramal kartu tarot untuk membacakan bagaimana kelanjutan kasus "ikan asin". Rupanya kasus yang berbuntut panjang pada perseteruan kuasa hukum dari korban dan pelaku bakal selesai pada tahun ini.

"Masalahnya enggak akan diperpanjang karena tahun ini selesai," ujar tarot reader mendeskripsikan kartu tarot di mejanya. "Tapi disini ada problem yang membebani yakni dari segi material ketika mau menerima job."

"Kalau ditanya bakal selesai cepat atau lama, tahun ini dipastikan selesai," tegas tarot reader lagi. "Oh gitu. Berarti enggak bakal panjang dan berlaru-larut sampai tahun-tahun ke depan ya," timpal Barbie Kumalasari semringah.

"Ini Ramalan Tentang Kasus Ikan Asin dan Karier Bernyanyi Barbie," sedang tulis akun Instagram @mak_inpoh dalam keterangan video. "Kasus ikan asin katanya taun ini selesai.. We will see ya gaes."

Tak berhenti disitu, Barbie Kumalasari disini juga mempertanyakan perihal karier bernyanyinya. Rupanya meski akhir-akhir ini kerap menuai cibiran, peluang Barbie Kumalasari di industri musik diramal cukup besar.

"Bakal menghasilkan banget dan akan berkelanjutan. Jadi lumayan berjalan terus dan cukup stabil," ungkap tarot reader disusul anggukan pelan Barbie Kumalasari. "Mungkin nanti juga ada kolaborasi bareng-bareng dengan artis lain," tandas tarot reader.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...