Sukses Besar dengan ‘Reply 1988’, Hyeri Sempat Takut dan Sulit Menerima Kekurangan Dirinya

Foto: Sukses Besar dengan ‘Reply 1988’, Hyeri Sempat Takut dan Sulit Menerima Kekurangan Dirinya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hyeri dalam wawancara bersama majalah GQ Korea ini mengungkapkan bagaimana proses melewati rasa takut itu dan juga mulai membahas tentang proyek akting terbarunya.

Kanal247.com - Hyeri merupakan seroang diol-aktris yang sudah berulang kali membintangi serial TV. Hyeri mendapatkan banyak pujian atas aktingnya sebagai pemeran utama serial TV “Reply 1988” yang sukses besar dengan meraih popularitas dan mendapatkan rating yang sangat tinggi.


Baca juga ...

Hyeri saat ini sedang mempromosikan proyek akting terbarunya yang berjudul “Miss Lee”. Dia melakukan sesi pemoretan dan wawancara untuk majalah GQ Korea yang terbit edisi September mendatang. Di pemotretan ini Hyeri menunjukkan auranya yang ceria dan penuh semangat.

“Aku tidak malu. Aku tidak menghabiskan energiku. Ini memang kepribadianku. Jika aku melakukan ini maka orang lain akan ceria dan ini juga meningkatkan energiku. Aku bahkan lebih (semangat) saat sedang bekerja,” tutur Hyeri. “Seperti hari ini, semua orang bekerja dan aku menjadi pusatnya. Aku tidak ingin membuat suasana yang (kita hanya bekerja) sampai kamera mati,” kata kekasih aktor Ryu Jun Yeol tersebut.

Hyeri pemotretan majalah

Sumber: Soompi

Selanjutnya, Hyeri pun membahas tentang proyek akting serial TV “Reply 1988” yang sukses dan memberikan popularitas tinggi pada Hyeri. Namun, usai kesuksesan satu ini Hyeri justru mengalami kesulitan dengan dirinya sendiri. “Saat itu sangat menakutkan untuk menerima kekurangan yang muncul setelah mendapatkan banyak cinta. Ini bahkan lebih sulit untuk melakukannya setelah menghindarinya,” ujar Hyeri.

“Jadi aku pikir aku harus bercermin pada ini dan menerimanya satu per satu. Setelah aku melakukannya, aku mendapatkan energi untuk melakukannya lagi,” ujarnya. Aku sekarang belajar untuk melihat diriku kebelakang dan mencoba yang terbaik agar tidak menyesali momen ini,” tutur Hyeri. Dia lalu menceritakan karakter baru di “Miss Lee” yang sangat berbeda dengan Hyeri di kehidupan sehari-harinya.

“Dia berusia 26 tahun dan seumuran denganku. Dia ada di usia yang memasuki kehidupan sesungguhnya. Saat aku mendengarkan cerita dari kru dengan usia yang sama, dunia ini terlalu besar dan ada batasan untuk apa yang dapat kamu capai dengan usahamu sendiri,” kata Hyeri. “Aku terkadang kesal saat membaca naskah dan ingin melawan demi dirinya,” tuturnya.

Hyeri melanjutkan, “Aku fokus pada emosiku dan (berharap) orang-orang akan mendapatkan keberanian setelah menonton Sun Sim tumbuh dan mengatasi (masalahnya)”. Serial TV “Miss Lee” sendiri akan tayang perdana sekitar September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...