Siapkan Konsep yang Unik, Baekhyun EXO Gabung Kim Jong Kook di Acara Baru JTBC Edisi Liburan

Foto: Siapkan Konsep yang Unik, Baekhyun EXO Gabung Kim Jong Kook di Acara Baru JTBC Edisi Liburan News1
WowKeren dan Kanal247


Kombinasi seru dari kelima pengisi acara baru berjudul 'Five Cranky Brothers' sekaligus konsep yang unik ini akan diarahkan oleh PD yang sukses dengan 'Knowing Brothers'.

Kanal247.com - JTBC saat ini sedang menyiapkan program acara terbaru yang akan ditayangkan untuk edisi liburan Chuseok di Korea Selatan. Acara ini berjudul “Five Cranky Brothers” yang akan diarahkan oleh PD dari “Knowing Brothers” .


Baca juga ...

Tim produksi acara ini sudah mengumumkan deretan kelima member tetap yang akan tampil di “Five Cranky Brothers”. Ada Seo Jang Hoon, Park Joon Hyung, Joo Woo Jae, Kim Jong Kook dan terakhir adalah idol populer Baekhyun EXO. Baekhyun tentu saja menjadi maknae line di sini.

Kelima member utama ini digabungkan dalam konsep acara yang menarik. “Five Cranky Brothers” akan menampilkan konsep orang-orang untuk debat dengan topik yang logis hingga debat dengan argumen-argumen yang tak berdasar. Ini menarik karena Kim Jong Kook dan Baekhyun dikenal pintar mengobrol dan membahas banyak hal.

Apalagi ada Joo Woo Jae yang selama ini memiliki pengalaman sebagai DJ radio, aktor, dan juga model sehingga memiliki banyak pengetahuan. Acara akan semakin seru karena kelima pengisi acara “Five Cranky Brothers” ini terdiri dari pria yang berusia sekitar 20 tahun hingga 50 tahun yang siap saling debat. Baekhyun tampaknya tak akan mudah mengalah saat berdebat meskipun dia tergolong muda di acara tersebut.

Kombinasi kelima member “Five Cranky Brothers” ini belum pernah terjadi di program-program TV Korea lainnya. Fans pun penasaran dengan hasil dari kombinasi tersebut. Apalagi ketika posisi PD diisi oleh orang yang berpengalaman di acara populer “Knowing Brothers”. Selain itu, kelima pengisi acara ini juga terdisi dari orang-orang yang selalu sukses menghibur penonton di berbagai program TV.

Sementara itu, kira-kira hal seru seperti apa saja yang akan menjadi topik debat untuk dibahas dengan serius hingga kocak di acara baru ini? Nantikan jadwal penayangan acara “Five Cranky Brothers” dan informasi yang lebih detail lainnya tentang acara baru ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...