Usai Jadi Cameo di Drama ‘Hotel Del Luna’, Sulli Akui Senang Tidak Menemukan Komentar Buruk

Foto: Usai Jadi Cameo di Drama ‘Hotel Del Luna’, Sulli Akui Senang Tidak Menemukan Komentar Buruk My Daily
WowKeren dan Kanal247


Sulli akan membahas penampilannya sebagai pemeran karakter khusus di 'Hotel Del Luna' ini dalam episode terbaru 'Reply Night' yang akan tayang pada Rabu malam ini.

Kanal247.com - Sulli menjadi pengisi acara “Reply Night” yang ditayangkan di tvN. Jelang penayangan episode barunya, pihak produksi mempromosikan acara ini dengan membocorkan apa saja yang terjadi selama proses syuting untuk episode baru pekan ini.


Baca juga ...

Sulli membahas tentang penampilannya sebagai pemeran karakter khusus (cameo) di serial TV “Hotel Del Luna”. Ini adalah serial tvN yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo sebagai dua pemeran utamanya. Sulli tampil menjadi cameo atas permintaan IU yang merupakan teman dekatnya.

“IU secara pribadi menghubungi aku. Dia berkata bahwa ini adalah peran yang sangat dia suka sehingga aku tidak menanyakan apapun lagi dan melakukannya (cameo ini),” tutur artis asal SM Entertainment tersebut. Usai penampilannya sebagai cameo di tayangkan, Sulli ternyata memonitor komentar netter di artikel-artikel online tentang perannya di “Hotel Del Luna”.

Menurut Sulli, dia tidak menemukan komentar jahat maupun buruk tentang dirinya di kolom komentar. Sulli dengan penuh percaya diri pun berkata, “Menariknya, tidak ada komentar jahat. Aku rasa aku sudah melakukan akting dengan baik”.

Ucapan Sulli ini mendapatkan respon yang kocak dari Shin Dong Yup. “Sekarang kamu akan mendapatkan komentar negatif lagi,” canda Shin Dong Yup. Shin Dong Yup ternyata juga menjadi orang yang ikut mengamati artikel-artikel online. “Aku selalu melihat artikel-artikel tentang Sulli. Sekarang karena Sulli sudah muncul di serial TV (‘Hotel Del Luna’), IU dan Yeo Jin Goo harus tampil sekali di ‘Reply Night’,” ujar Shin Dong Yup.

Apakah tim produksi akan menampung saran Shin Dong Yup ini lalu mengajak IU dan Yeo Jin Goo untuk tampil menjadi bintang tamu acara “Reply Night” ini? Episode terbaru “Reply Night” sendiri akan ditayangkan pada 23 Agustus ini tepatnya pukul 8.00 malam waktu setempat. Nantikan apa saja yang akan dibahas Sulli selengkapnya di episode terbaru itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...