Ditanya Soal Jajaran Agensi Hiburan Big 3, Jawaban Jaemin NCT Dream Disetujui Netter

Foto: Ditanya Soal Jajaran Agensi Hiburan Big 3, Jawaban Jaemin NCT Dream Disetujui Netter Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Jaemin NCT Dream belum lama ini menyebutkan tentang agensi Big 3 versinya. Netizen berkomentar tidak adanya YG Entertainment sebagai agensi Big 3 yang disebutkan Jaemin.

Kanal247.com - Selama ini, agensi hiburan terbesar di Korea Selatan yang dikenal publik adalah SM, JYP dan YG Entertainment. Ketiga agensi merupakan agensi yang terbilang cukup lama dan telah mengeluarkan legenda-legenda idol baru.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Jaemin dan Jeno NCT Dream muncul sebagai bintang tamu SBS News. Di salah satu segmennya, Jaemin ditanya tentang agensi Big 3 versi dirinya.

Jaemin dengan percaya diri menyebutkan bahwa agensi Big 3 saat ini versi dirinya adalah SM, JYP, dan Big Hit Entertainment.Tidak ada YG Entertainment yang disebutkan Jaemin sebagai agensi hiburan terbesar saat ini.

Netter setuju dengan yang disebutkan oleh Jaemin. Banyak pula yang menganggap bahwa YG Entertainment memang tak lagi pantas disebut sebagai agensi hiburan Big 3.

"Dia sangat terus terang haha," kata netter. "Oh, dia kelihatan sangat mudah tapi mengerti juga," sahut netter. "Tidak, lucunya dia khawatir saat akan memilih antara Big Hit atau YG Entertainment haha," lanjut netter.

"Jaemin pintar!" puji netter. "Jangan terlalu serius. Lihat masalah dengan pandangan yang lucu," ujar netter. "Lucunya haha. Kenapa dia sangat takut? Itu adalah kenyataan," tambah netter. "YG tak lagi berada di jajaran Big 3! Hampir semuanya di industri hiburan tahu soal itu," celetuk yang lain.

Seperti yang diketahui, YG Entertainment belakangan ini tengah dilanda skandal oleh idol asuhannya. Bahkan CEO Yang Hyun Suk juga menghadapi skandal dan tengah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Sejak saat itu, publik memandang YG Entertainment buruk. Bahkan netizen sempat berencana untuk boikot apapun yang berhubungan dengan artis YG. Berbeda dengan Big Hit Entertainment yang justru semakin melambung tinggi. Baru-baru ini Big Hit akuisisi agensi Source Music dan berencana membentuk girl group kolaborasi baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...