Blak-Blakan, Jung Hae In Akui Sempat Kesulitan Berakting di Drama 'One Spring Night'

Foto: Blak-Blakan, Jung Hae In Akui Sempat Kesulitan Berakting di Drama 'One Spring Night' Pinterest



Jung Hae In blak-blakan tentang harga dirinya ketika berakting di depan kamera. Ia berkali-kali merasa kesulitan ketika berakting namun termotivasi untuk bekerja keras.

Kanal247.com - Jung Hae In sekarang ini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang berjudul "Tune In Love". Di wawancara terbaru, ia berbicara banyak tentang kepercayaan dan harga dirinya sebagai aktor.

"Selama bekerja di film ini, aku berpikir banyak tentang harga diriku dan di film ini, Hyun Woo (karakter Jung Hae In) terus membangun kepercayaan diri pada dirinya selama kemajuan cerita dan itu banyak mengingatkanku dengan waktu dimana aku menderita," buka Jung Hae In.

"Setiap kali aku akting dan memerankan karakter, aku berakhir berlari ke dinding dimana aku merasa batas dari kemampuan aktingku," lanjutnya. "Ketika itu terjadi, aku terus melangkah, tapi pikiran 'Jadi ini batas yang bisa aku lalui' muncul dan harga diriku hancur."

Baca juga ...

Jung Hae In juga menyebutkan drama "One Spring Night". Di drama ini ya ia perankan bersama Han Ji Min ini menyimpan cerita menghadapi rasa tidak percaya diri.

"Pribadi, aku merasa 'One Spring Night' sangat sulit. Aku banyak menderita di drama itu," jelasnya. "Aku berpikir kenapa aku merasa makin kuat. Itu adalah drama yang meninggalkan rasa paling kosong dan merasa lubang besar setelah itu usai. Musim semi itu pendek. Drama ini rasanya sangat pendek dan malam musim semi yang paling teringat."

Sementara itu, "Tune In Love" adalah film yang ia perankan bersama dengan aktris Kim Go Eun. drama ini bergenre melodrama retro yang berlatar tahun 1994.

Jung Hae In berperan sebagai Hyun Moo, yang bertemu dengan Mi Soo (Kim Go Eun) di toko camilan dan jatuh cinta, mereka menghadapi kesulitan hidup. Film ini dijadwalkan rilis tanggal 28 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel