Sama-Sama MC Untuk Idol SM Entertainment, Daniel Mananta-Jessica Iskandar Dapat Reaksi Berbeda

Foto: Sama-Sama MC Untuk Idol SM Entertainment, Daniel Mananta-Jessica Iskandar Dapat Reaksi Berbeda instagram
WowKeren dan Kanal247


Bikin iri abis, Daniel Mananta dapat kesempatan foto bareng Taemin SHINee saat didapuk menjadi MC di perayaan ulang tahun RCTI ke 30. Pujian demi pujian langsung berhamburan.

Kanal247.com - Stasiun televisi RCTI baru saja menggelar perayaan pesta ulang tahun yang ke 30. Meriahnya acara tak hanya dihadiri oleh sejumlah artis Tanah Air, namun juga penyanyi tampan dari Korea Selatan yang tak lain adalah Taemin.


Baca juga ...

Kehadiran member SHINee di atas panggung tentu mendongkrak meriahnya acara yang digelar tadi malam, Jumat (23/8). Terlebih saat Taemin dipercaya membuka acara yang tentu langsung disambut dengan teriakan histeris dari para Shawol yang hadir.

Namun di balik kemeriahan itu, ada sosok yang justru banjir sanjungan berkat Taemin. Ia tak lain adalah Daniel Mananta. VJ Daniel yang didapuk sebagai MC dalam acara tersebut pun mendapatkan kesempatan emas untuk mengabadikan foto bersama pelantun lagu “Move” ini.

Ia pun langsung memamerkannya di lapak Instagram resmi miliknya. “Annyeonghaseyo, Indonesia! #hutrcti30,” tulisnya singkat.

Rupanya tak hanya paras tampan idol SM Entertainment ini saja yang menjadi perbincangan, namun juga Daniel sang pembawa acara. Netizen beramai-ramai memberikan penilaian mereka akan hasil kerjanya di atas panggung. Pujian demi pujian pun berdatangan lantaran ia dianggap telah bersikap profesional.

Mengingat kembali, ini bukan pertama kalinya Indonesia mendatangkan penyanyi Korea Selatan untuk mengisi sebuah acara besar. Sebelumya kedatangan Red Velvet pun tak kalah mencuri perhatian. Namun sayangnya acara itu justru diramaikan dengan kritikan pedas dari netter yang dilayangkan kepada Jessica Iskandar.

Jedar yang dulu juga menjadi pembawa acara untuk Red Velvet dianggap tak profesional di atas panggung. Beragam cibiran pun ramai dilayangkan hingga tunangan Richard Kyle ini akhirnya membuat permohonan maaf terbuka melalui akun media sosial miliknya.

Berbeda dari Jedar, unggahan Daniel Mananta ini justru mendapatkan banyak respon positif. Netizen beramai-ramai mengucapkan terima kasih atas kelakuan sopan VJ 38 tahun ini selama bersanding dengan Taemin.

Huhuhuhu makasih kak daniel sudah menjadi MC yang superrrr sopan,” tulis @ii****. “Thx yu buat para MC...kalian the best no alay2 club,” celetuk akun @sari*****. “Thanks you kaka Host yang udah bikin Taemin ngerasa nyaman, seneng banget hostnya ngga Alay,” sahut pemilik akun oline*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...