Penonton Desak Dewa 19 Tambah Lagu di Penghujung HUT RCTI, Isyaratkan Rindu Ahmad Dhani?

Foto: Penonton Desak Dewa 19 Tambah Lagu di Penghujung HUT RCTI, Isyaratkan Rindu Ahmad Dhani? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ikut meriahkan panggung perayaan ulang tahun RCTI yang ke-30, penampilan Dewa 19 rupanya begitu memukau sampai-sampai para penonton meminta untuk menambah satu lagu sebelum acara usai.

Kanal247.com - Pada Jumat (23/8) malam, RCTI menggelar perayaan ultah yang meriah nan megah. Tak cuma dekorasi serta panggung yang menakjubkan, perayaan ulang tahun RCTI juga dimeriahkan oleh sederet artis ternama Tanah Air.


Baca juga ...

Dari sekian pengisi acara, Dewa 19 lah yang tampaknya cukup mencuri perhatian. Pasalnya jelang acara usai, para penonton sampai meminta satu lagu lagi untuk dinyanyikan oleh Dewa 19.

Lantaran banyaknya permintaan, akhirnya Dewa 19 yang divokalisi Ari Lasso memenuhinya. Grup yang digawangi Ahmad Dhani ini sontak menyenandungkan satu lagu. Yakni single yang cukup menjadi favorit di kalangan pecinta musik, "Separuh Aku".

"Sesaat sebelum selesai, ternyata penonton ingin nambah lagi!!" tulis akun resmi RCTI, @officialrcti dalam keterangan video. "Akhirnya Dewa 19 pun kembali menyanyikan sebuah lagu berjudul 'separuh nafasku'."

Tanpa komando, netter pun ramai meninggalkan komentarnya. Banyak dari mereka yang melayangkan pujiannya pada grup band legendaris yang sudah memiliki banyak karya itu.

"@de19wa ga ada abis nya," seru akun @azza*****mi. "Dewaaaaa.. @de19wa," sahut akun @every****. "Nungguin lama2 cuma nyanyi 2 lagu sih," seloroh akun @muh*****07.

Lantas apakah permintaan para penonton untuk menambah satu lagu di penghujung acara lantaran begitu terpukau dengan penampilan Dewa 19? Atau justru sebuah kode jika mereka merindukan sosok Ahmad Dhani yang hingga kini masih dibui?

Di sisi lain, tak sedikit pula netter yang melayangkan ucapan selamat ulang tahun untuk RCTI. Tak lupa, mereka juga menyertakan doa serta harapan terbaiknya.

"Selamat Ulang Tahun RCTI," komentar akun @ana****25. "Selamat Ulang Tahun @officialrcti. RCTI OKE," sahut akun @ridho****20. "HAPPY BIRTHDAY @officialrcti. Semoga rcti makin berkembang dan semua acara2nya makin mengibur para fansnya rcti!!! keep up your good work!!! may god bless you always, amiiiiiin #RCTI30," timpal akun @qo****ley.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel