Biasanya Dipuji, Kini Film Iqbaal Ramadhan Malah Dibilang Akan ‘Terlupakan’ Karena Ini

Foto: Biasanya Dipuji, Kini Film Iqbaal Ramadhan Malah Dibilang Akan ‘Terlupakan’ Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Film 'Bumi Manusia' yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan tak henti-hentinya mendapatkan pujian, kini justru berbalik dan disebut-sebut akan segera digeser oleh ini.

Kanal247.com - Film "Bumi Manusia" yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan memang tak henti-hentinya dibicarakan. Bahkan jauh sebelum penayangannya, "Bumi Manusia" sudah membuat banyak orang penasaran bukan main.


Baca juga ...

Sayang, rasa antusiasme penonton terlihat sudah berkurang usai penayangannya. Meski banyak selebriti mengungkapkan rasa kagumnya atas film gubahan Hanung Bramantyo itu. "Bumi Manusia" bahkan disebut-sebut membuat "saudara" film satu produksi yakni "Perburuan" yang diperankan Adipati Dolken kalah telak.

Berkurangnya antusiasme terhadap film Iqbaal itu terlihat melalui salah satu akun Instagram pecinta perfilman Indonesia, @film_indonesia. Akun itu terlihat membagikan daftar penonton film-film Indonesia yang dirilis 2019 paling laris hingga Jumat (23/8). "Bumi Manusia" terlihat berada di urutan 13 dengan jumlah penonton sekitar 700 ribu sejak penayangannya pada (15/8).

"TERKINI! Inilah update Penonton #LayarKini dan 15 Film Indonesia Terlaris 2019 per 23/8/2019 (penonton sampai hari Kamis 22/8/2019, dan saat ini terus bertambah, update berikutnya Senin depan!" bunyi caption informasi itu.

Instagram

Sumber: Instagram/@film_indonesia

Warganet mengaku heran mengapa film bagus seperti "Bumi Manusia" tidak mendapatkan banyak penonton. Banyak yang beranggapan jika harusnya film romansa Iqbaal sebelumnya yakni "Dilan 1991" bisa dikalahkan dengan "Bumi Manusia" yang mendidik.

"Para generasi micin gak bisa liat mana film yg berkualitas dan penuh edukasi, film sekelas bumi manusia udah agak lama tayang tp blm tembus sejuta, miris," ujar @a***dh. "Harus berubah...Bumi Manusia harus di atas Dilan 1991..Aamiin," seru @e***in.

Namun, ada pula yang justru nyinyir jika film mantan personel boyband CJR itu akan segera dikalahkan oleh "Gundala" yang diperankan Abimana Aryasatya. Pasalnya, "Gundala" mendapatkan respon sangat positif dari publik. Tiket pre-sale bahkan sudah mulai diborong meski belum tayang.

"BM mungkin cuma nyambe 1 juta lebih, apalagi tgl 29 Gundala udah tayang," ucap @m***24. "Rilis Gundala tergeser tuh semua," terang @h***18. "Film bumi manusia,kalah hype sama pengumuman cast dan daftar film bumi langit ,Gundala dll..... penonton Indonesia skarang sdh mulai bosan dgn film bucin," tandas @r***02.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...