Biasa Dihujat, Jerinx SID Malah Sukses Bikin Ngakak Usai Akui ‘Aib’ Sendiri

Foto: Biasa Dihujat, Jerinx SID Malah Sukses Bikin Ngakak Usai Akui ‘Aib’ Sendiri instagram
WowKeren dan Kanal247


Sering dihujat lantaran dinilai memiliki “mulut pedas” saat melontarkan kritikan untuk orang lain, Jerinx SID justru sukses memancing gelak tawa usai membeberkan kekurangan diri sendiri.

Kanal247.com - Nama Jerinx SID belum lama ini memang sukses menyedot perhatian ribuan pasang mata publik. Hal ini tak lepas dari beragam kontroversi dari kritikan yang ia lontarkan. Mulai dari perkara RUU Permusikan sampai persoalan reklamasi teluk Benoa.


Baca juga ...

Namun sayangnya aksi yang ia luncurkan tersebut justru banyak mendapat tanggapan sinis dari warga dunia maya. Hal ini lantaran “mulut pedas” Jerinx yang dianggap sering terlalu kasar dalam menyuarakan pendapatnya.

Selain itu, belum lama ini Jerinx juga kembali menjadi sorotan utama usai resmi menikahi model cantik Nora Alexandra. Keduanya diketahui memiliki umur yang terpaut jauh hingga perbedaan keyakinan agama. Namun beragam komentar miring tersebut nampak sama sekali tak digubris oleh Jerinx dan sang istri.

Namun belum lama ini, hal mengejutkan justru mewarnai kolom komentar unggahan terbaru Jerinx. Alih-alih ramai cibiran, ia justru sukses menuai gelak tawa. Hal ini lantaran Jerinx yang secara terang-terangan mengumbar kekurangan atau “aib” yang ia miliki.

Kurang ganteng dan tidak terkenal adalah satu-satunya alasan kenapa sampai sekarang saya tidak ditangkap polisi,” celetuknya di kolom keterangan foto. “Mereka pikir saya miskin padahal emang bener.

Ocehan Jerinx di akhir tulisannya itu lah yang mampu mengocok perut sebagian besar warganet. Namun ternyata ada juga netizen yang justru memuji Jerinx dengan menyebut personel Superman Is Dead ini kaya hati.

Polisi mengira mas orang gila, orang gila kan gabisa dihukum,” komen akun @eka*** menyertakan emoji tertawa. “Kamu pencitraan sihh bli, makanya tidak ditangkap,” sahut akun @adhi******. “Kurang ganteng dan tidak terkenal, itu dua alasan sat,” ledek akun @nodd*****.

Tapi kaya pengalaman,” tandas pemilik akun @tomy*****. “Miskin harta, kaya hati,” sanjung @octav*****. “Ketikan doang sangar tp aslinya kalo udh ngomong kaleum kok bli,” kata akun @hafidz*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...