Cover Lagu Lauv 'I Like Me Better', Jaehyun NCT Bikin Fans Menggila Hingga Dipuji Penyanyi Aslinya

Foto: Cover Lagu Lauv 'I Like Me Better', Jaehyun NCT Bikin Fans Menggila Hingga Dipuji Penyanyi Aslinya Instagram



Jaehyun memamerkan kemampuan vokalnya lewat cover lagu milik Lauv baru-baru ini. Bahkan Jaehyun mendapatkan komentar pujian langsung dari Lauv sendiri. Benarkah?

Kanal247.com - Grup SM Entertainment, NCT memiliki sejumlah akun Youtube dengan tema video masing-masing. Bahkan konten yang dibuat para member NCT tersebut belum lama ini mendapatkan piala Social Artist Award di penghargaan Soribada Best K-Music Awards.

Salah satu konten yang ditunggu-tunggu para penggemar adalah konten member NCT membuat cover lagu penyanyi lain. Dan benar saja, cover lagu terbaru dari member NCT belakangan ini ramai jadi perbincangan bahkan trending media sosial di beberapa negara.

Belum lama ini akun resmi Youtube NCT Music merilis video Jaehyun yang cover lagu milik Lauv berjudul "I Like Me Better". Bukan sekadar video cover, bahkan Jaehyun muncul bak MV profesional.

Jaehyun terlihat di video tersebut dengan latar belakang kota romantis Paris. Tampaknya ia membuat video cover tersebut bertepatan dengan konser NCT 127 di Paris beberapa waktu lalu.

Baca juga ...

Sontak suara merdu dan ketampanan Jaehyun membuat para netizen menggila. Jaehyun menuai banjir pujian netizen bahkan dari penyanyi aslinya sendiri.

Jaehyun NCT

Sumber: Pannchoa

"Dia punya wajah tampan, bisa menyanyi dengan baik, menari dengan baik juga. Gila, semuanya dia bisa!" seru netter. "Warna suaranya benar-benar bagus di lagu yang ia nyanyikan bersama Tae Yeon dan lagu ini juga huhu," lanjut netter. "Dia trending di setiap negara haha Benar-benar keren!" puji netter.

"Dia sudah terlihat tapan, bahkan punya kemampuan bernyanyi yang bagus? Dia sudah sangat menonjol!" sahut netter. "Kualitas videonya sangat bagus. Rasanya aku seperti melihat MV. Dia benar-benar membuatku ingin menjadikan dia kekasihku. Jangan biarkan wajah dan suaranya hilang sia-sia. Lakukan banyak kolaborasi!" celetuk netter.

Lauv sendiri memberikan komentar di postingan Instagram @nct127 soal cover Jaehyun tersebut. "AAAAH (emoji love)," tulis Lauv. Bagaimana menurut kalian dengan video cover Jaehyun?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel