Resepsi Pernikahan Roger Danuara dan Cut Meyriska Usung Konsep Internasional serta Adat Tionghoa

Foto: Resepsi Pernikahan Roger Danuara dan Cut Meyriska Usung Konsep Internasional serta Adat Tionghoa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selang sepekan akad pernikahan, pasangan suami-istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar resepsi di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Pusat pada Minggu (25/8).

Kanal247.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah menggelar akad pernikahan pada 17 Agustus 2019 lalu di Medan, Sumatera Utara. Selang seminggu, keduanya pun menggelar resepsi di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Pusat pada Minggu (25/8).


Baca juga ...

Chika, panggilan akrab Cut Meyriska mengaku bahagia acara yang ditunggu usai akad akhirnya datang. Ia berharap resepsinya ini dapat berjalan dengan lancar. Chika juga menjelaskan tidak ada alasan khusus kenapa memilih tanggal 25 Agustus.

"Seneng banget, acara yang ditunggu setelah akad, kami berharap acara berjalan dengan lancar," kata Chika. "Semua hari yang dikasih Allah itu baik, hanya saja menyesuaikan dengan waktu. Kalau di Jakarta ambilnya hari Minggu, biar mereka bisa meluangkan waktu untuk datang."

Resepsi Roger dan Chika ini mengusung konsep internasional. Namun sebelum resepsi dimulai, kedua mempelai telah melakukan prosesi acara adat Tionghoa, yakni upacara Tea Pai. Adalah upacara minum teh yang dilakukan pengantin keturunan Tionghoa bersama familinya.

"Karena adat sudah di Medan, jadi yang sekarang mengusung internasional sih," ucap Chika. "Tapi tadi ada upacara minum teh, tea pai."

Kebahagiaan juga terpancar di wajah Chika ketika melangsungkan upacara Tea Pai. "Senang, dapat angpao, jadi tadi kami salam dan memberikan teh kepada orang tua sekaligus tanda penghormatan dan terakhir kasih teh ke pasangan. Terus dikasih angpau dan makasih," pungkas Chika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...