Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Akhirnya Unggah Perdana Foto Pernikahan, Paras Geulis Disorot

Foto: Mutia Ayu Istri Glenn Fredly Akhirnya Unggah Perdana Foto Pernikahan, Paras Geulis Disorot Instagram



Glenn Fredly telah meminang seorang model sekaligus pedangdut Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu dengan acara pernikahan yang diselenggarakan secara tertutup dan penjagaan ketat.

Kanal247.com - Pada 19 Agustus 2019 lalu, Glenn Fredly telah meminang model sekaligus pedangdut Mutia Ayu. Acara pernikahan Glenn dan Mutia diselenggarakan secara tertutup di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, dengan penjagaan begitu ketat.

Usai resmi menjadi suami-istri, Glenn dan Mutia tidak langsung mengunggah foto pernikahan mereka ke Instagram pribadi masing-masing. Mantan kekasih Aura Kasih itu justru memposting potret dirinya ketika di atas panggung.

Sementara itu, belum ada sepekan, Mutia akhirnya untuk pertama kali mengunggah foto pernikahan di Instagram pribadi, pada Minggu (25/8). Dalam foto unggahan itu, terlihat Mutia dan Glenn mengenakan busana pengantin warna putih.

Mutia mengenakan kebaya dengan model bagian lubang leher lebar serta penampilannya tampak makin sempurna dengan tudung pengantin. Ia tersenyum ke arah kamera sambil merangkul tangan Glenn, sedang pandangan sang suami melihatnya.



Untuk unggahan ini, Mutia memilih mematikan kolom komentar. Ia juga hanya menuliskan caption singkat. "Forever love," tulis wanita kelahiran 1995 ini, disertai emoji bunga dan hati.

Sementara itu, Mutia juga mengunggah potret dirinya sendiri. Kecantikan Mutia ini pun langsung mengundang perhatian netter. Banyak netter memberikan pujian akan paras ayu istri Glenn itu serta ucapan atas pernikahannya.

"Cantik pake banget Tuhan memberkati keluarga barumu sayang," komentar akun @putriju***. "Ini cantik tp klw make baju yg peach kaya mbok mbok dandanannya . Jadul bgt," sahut akun @alvin***.

"Selamat menempuh hidup baru, cantik dalam balutan baju pengantin, sukses selalu buat karirnya..." tulis akun @fkaru***. "Cantik banget sygku," balas akun @yuliwin***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel