Iqbaal Ramadhan Blak-Blakan Soal Tudingan ‘Orang Ketiga’ Hubungan Vanesha Prescilla-Adipati

Foto: Iqbaal Ramadhan Blak-Blakan Soal Tudingan ‘Orang Ketiga’ Hubungan Vanesha Prescilla-Adipati instagram



Kerap dijodohkan usai menjadi sepasang kekasih di dalam film, Iqbaal Ramadhan akhirnya buka suara akibat dituding 'orang ketiga' hubungan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

Kanal247.com - Dijodohkan satu sama lain lantaran dianggap sangat serasi dalam film memang kerap didapatkan oleh para pemeran. Seorang Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang sukses memikat lewat akting mereka sebagai sepasang kekasih di film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" memang membuat keduanya terus dijodohkan.


Baca juga ...

Bahkan hubungan asmara Vanesha dengan Adipati Dolken yang sempat terjalin pun membuat nama Iqbaal tidak henti-hentinya dikaitkan. Sebagian penggemar bahkan terang-terangan menyebut jika kandasnya hubungan Vanesha dan Adipati adalah lantaran gadis itu memilih Iqbaal. Lantas bagaimanakah pendapat Iqbaal atas masalah itu?

Iqbaal mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak tahu jika banyak orang-orang yang sampai sebegitunya menjodohkannya dengan Vanesha. Iqbaal merasa sibuk dengan hal-hal lainnya sehingga tidak mendengar kabar itu.

"Sampai sejauh ini nggak ada (digoda masalah Vanesha dan Adipati), andai ada berarti nggak nyampai di aku," ucap Iqbaal seraya tertawa dalam video yang dibagikan di kanal YouTube televisi swasta sekitar menit ke 7. "Mungkin aku terlalu dengan hal-hal yang lain jadi sampai nggak mendengar itu."

Iqbaal pun membantah tegas jika pernah menjalin hubungan dengan Vanesha, bahkan hampir menjadi sepasang kekasih pun tidak. Iqbaal terang-terangan kedekatannya dengan Vanesha adalah murni kebutuhan film semata.

"Nggak ada dong (sejarah dengan Vanesha), ya kan yang pacaran bukan saya," jelas Iqbaal. "Nggak juga (hampir pacaran), kebutuhan film itu," tandasnya.

Meski telah memberikan jawaban tersirat mengenai hubungannya dengan Vanesha, pernyataan Iqbaal itu masih menimbulkan pro dan kontra. Fans Iqbaal dan Vanesha terlihat memiliki pendapat yang sangat bertolak belakang.

"Oohhh ok kebutuhan flm ya ,tidur di kls, gandeng ,trus cup ohhh kebutuhan flm, kok gk Ado kak Ros nanya apa Iqbal tau tentang putus nya Adipati aman Sasa ,apa jawabannya nya ,kita lihat Milea ya bal apa kebutuhan flm ,mau nyanyi Iqbal yg dulu bukanlah Iqbal yg sekarang," ujar D***ti.

"Ko ngakak ya yg Iqbaal bilang cuma kebutuhan film, eh fans sebelah ga terima Iqbaal bilang gitu. Sampe ngorek" vidio dulu pas sma panesa. Bedain lah mana dunia film sama dunia nyata. Ngefans juga gara" film dilan tpi so taunya ngelebihi soniq. Logikanya aja klo Iqbaal beneran suka sma panesa, kenapa ga dipacarin dri jamannya dilan 90? Lucu aja ngeliat fans sebelah," balas K***ni pedas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel