Usai Nangis Disebut Telantarkan Anak, Kini Nikita Mirzani Pamer Senyuman bareng Jeremy Thomas

Foto: Usai Nangis Disebut Telantarkan Anak, Kini Nikita Mirzani Pamer Senyuman bareng Jeremy Thomas instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai menangis lantaran disebut-sebut menelantarkan putra keduanya, kini Nikita Mirzani akhirnya tersenyum semringah kala membagikan kedekatannya dengan aktor senior Jeremy Thomas.

Kanal247.com - Baru-baru ini kabar tidak mengenakkan datang dari aktris cantik Nikita Mirzani. Pasalnya, Nikita disebut-sebut telah melakukan penelantaran putra keduanya hingga mantan suami meminta hak asuh anak. Hal itu cukup mengejutkan mengingat Nikita selalu menunjukkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya.


Baca juga ...

Meski begitu, ibu tiga anak itu langsung mendapatkan dukungan penuh dari publik. Nikita bahkan mendapatkan banyak sekali kalimat-kalimat positif di akun Instagram pribadinya agar tetap semangat. Potret manisnya bersama aktor senior Jeremy Thomas pun disambut baik oleh warganet.

Nikita terlihat memamerkan kedekatannya dengan Jeremy kala berkumpul di atas kapal. Nikita terlihat tersenyum cerah di samping Jeremy yang tengah minum. Nikita pun tak lupa me-mention akun Instagram Jeremy di caption manis buatannya.

"When the clouds away the sun will shine (ketika awan-awan pergi matahari akan bersinar)," tulis Nikita pada foto yang ia bagikan pada Minggu (25/8). "Bukan begitu om @jeremythomas_jt."

Potret wanita yang kerap disapa "nyai" itu pun langsung diramaikan oleh warganet seperti biasa. Mereka terlihat salah fokus dengan ketampanan Jeremy yang tak luntur meski telah berusia 48 tahun. Tak sedikit pula yang lagi-lagi memberikan dukungan kepada Nikita dan mendoakan semoga masalah dengan mantan suaminya cepat berakhir.

"Om jeremy makin tua kok makin ganteng aurannya menggoda," aku @c***9_. "Jeremy Thomas makin berumur auranya kok mkin menggoda yaa,kecee," sambung @r***ie. "Om Jeremy Makin tua makin ganteng," lanjut @m***yu.

"Senyuman penuh bahagia nyai , sehat selalu nyai," seru @d***01. "Ka @nikitamirzanimawardi_17 ku nnton di tv pusing Mantan suami ka @nikitamirzanimawardi_17 dua duanya laporin ka @nikitamirzanimawardi_17 ..semoga masalah nya selesaiii aminn," doa @l***ch.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel