Irish Bella Akhirnya ‘Vakum’ Main Sinetron, Ammar Zoni Kok Ikut-Ikutan?

Foto: Irish Bella Akhirnya ‘Vakum’ Main Sinetron, Ammar Zoni Kok Ikut-Ikutan? instagram



Usia kehamilan sudah memasuki trimester kedua, Irish Bella akhirnya memutuskan resign dari dunia sinetron mengingat perutnya yang sudah semakin besar. Ternyata Amar Zoni juga ikutan.

Kanal247.com - Pasangan figur publik Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini tentu tengah merasa tak karuan menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Mengingat saat ini usia kehamilan Irish Bella sudah memasuki trimester kedua, keduanya pun tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai orangtua.

Tak heran jika mulai saat ini berbagai perubahan pun mulai dijalani oleh wanita yang akrab disapa Ibel ini. Salah satunya yakni memutuskan untuk berhenti bermain sinetron.

Di awal kehamilannya, Ibel memang masih menyibukkan diri dengan syuting sinetron striping bersama sang suami. Sebelumnya ia juga sudah mengumumkan akan beristirahat jika memang waktunya tiba. Nampaknya saat ini lah waktu yang dirasa pas bagi Ibel untuk vakum sejenak dari kehidupannya sebagai aktris peran.

Mengejutkannya, Ibel tak “beristirahat” sendiri melainkan bersama sang suami. Ammar Zoni menjelaskan bahwa dirinya juga ikut vakum menemani sang istri tercinta.

Baca juga ...

Bukan tanpa alasan, Ammar Zoni rupanya hanya ingin memastikan keamanan sang istri dan kedua buah hatinya di perut Ibel. Ia ingin siap siaga menjaga calon anaknya sampai tiba hari persalinan.

“Dengan kami resign dari sinetron, itu jadi cara kita untuk membuktikan kalau si kembar ini aman sampai nanti persalinan,” papar Ammar Zoni di resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (25/8). “Jadi banyak istirahat.”

Selain itu, menurutnya momen ini juga menjadi kesempatan untuk bersama dengan keluarga. Anak kembar yang ada di perut Ibel nampaknya membuat Ammarr Zoni sangat bahagia hingga tak ingin jauh dari keluarga kecilnya ini. “Dengan adanya si kembar ini bikin kami senang dan buat kami jadi istirahat untuk kami menikmati waktu bersama keluarga,” imbuhnya.

Kendati demikian, persiapan untuk menyambut kelahiran anak mereka tersebut rupanya sama sekali belum dilakukan. Ibel berdalih jika hal itu baru akan dipikirkan jika kehamilan memasuki usia tujuh bulan.

Namun hal lain yang justru ia lakukan baru-baru ini tak lain adalah memangkas pendek rambutnya. Ibel rupanya semakin hari semakin mudah merasa gerah, karenanya ia memilih untuk memotong rambut panjangnya. “Alasan potong rambut juga karena hormon kehamilannya juga lagi meningkat, suka gerah dan keringetan. Jadi potong pendek aja, siapa tahu kelihatan lebih ABG,” kelakarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel