Luna Maya 'Kolaborasi' Bareng Gading Bawakan Lagu Galau, Lingkup Pertemanan Justru Jadi Sorotan

Foto: Luna Maya 'Kolaborasi' Bareng Gading Bawakan Lagu Galau, Lingkup Pertemanan Justru Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya dan Gading Marten kompak senandungkan lagu galau dari NOAH, netter justru salfok dengan lingkup pertemanan mantan kekasih Ariel tersebut hingga kembali seret nama Syahrini.

Kanal247.com - Media pemberitaan sepertinya masih dipenuhi dengan warna-warni perayaan ulang tahun aktris cantik Luna Maya. Pasalnya, meski bukan sweet seventeen, Luna tetap menggelar pesta yang dihadiri oleh sederet rekan-rekannya.


Baca juga ...

Mulai dari Bunga Citra Lestari alias BCL, Maia Estianty, Aming, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, hingga Gading Marten. Usai berpesta di sebuah restoran mewah, Luna beserta beberapa rekannya lanjut karaoke bersama.

Dalam kesempatan ini lah, masing-masing dari mereka unjuk bakat lewat suaranya. Tak terkecuali Gading yang terlihat getol membawakan lagu galau. Hal ini terlihat dari unggahan @rumpi.manja.official.

Awalnya, Gading tampak berduet dengan Melaney senandungkan lagu milik Armada, "Asalkan Kau Bahagia". Lalu selang beberapa waktu kemudian, Gading ganti "berkolaborasi" dengan Luna.

Luna Gading

Instagram

Kali ini Luna dan Gading lebih memilih membawakan lagu milik NOAH, "Menghapus Jejakmu". Keduanya "dibimibing" oleh BCL agar mengikuti nada dengan benar.

Melihat keseruan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka justru salfok dengan lingkup pertemanan Luna yang begitu luas.

Hingga akhirnya seret nama Syahrini. Mengingat di ulang tahun Syahrini tak banyak artis-artis "berkelas" yang menghadiri pestanya. Hujatan untuk Syahrini pun akhirnya kembali bergema.

"Waduh bisa panas tenggorokan ni yg sebelah sono . Pasti penasaran mereka gmn ya acara nya si ratu ini? Ngintip ngintip deh mereka hahahahaa," komen akun @q.o.****************. "@princessyahrini Ultah cuma reza ya yg dtg kan, nih artis kelas kakap semua centang biru ," sindir akun @slas********. "Yang ini mah banyak temennya, banyak yang sayang, kok temen mu ga ada yah @princessyahrini," ujar akun @fann*********.

"Babon pada kepanasan..idola dia ultah kyk orang lagi melayat....udah gtu artisnya cuma Reza A..... suasana bahagia terlihat bgt gak asli... .beda ma moon emang terlihat natural dan kebahagiaan yg asli," tegas akun @san******. "Dr sini kita bisa liat banyak orang yg sayang ma mba moon bnyk yg peduli ma moon, orng baik pasti banyak temennya tp yg bener2 temen bukan tamen yg ngaku2 yeee dngn tujuan tertentu," pungkas akun @hes******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel