Disinggung Soal Jodoh, Luna Maya Lantang Beri Jawaban 'Berkelas' Sontak Bikin Makin Kagum

Foto: Disinggung Soal Jodoh, Luna Maya Lantang Beri Jawaban 'Berkelas' Sontak Bikin Makin Kagum Instagram
WowKeren dan Kanal247


Disinggung soal jodoh, Luna Maya beri jawaban 'berkelas' alias super bijak bikin netter makin kagum bukan main. Dalam pernyataannya ini, Luna tak segan berikan jawaban lugas tanpa menyinggung pihak mana pun.

Kanal247.com - Perjalanan asmara aktris cantik Luna Maya diketahui tak semulus kariernya. Pasalnya, sampai detik ini Luna masih belum juga menjalin kasih dengan seorang pria usai ditinggal nikah Reino Barack.


Baca juga ...

Padahal kala itu Luna dan Reino sudah pacaran selama lebih kurang lima tahun lamanya. Namun sayang seribu sayang, Reino lebih memilih Syahrini untuk dijadikan pendamping hidupnya.

Meski begitu, Luna tak berkecil hati dan lebih memilih untuk terus berkarya di panggung hiburan. Dan pada sebuah kesempatan, saat Luna disinggung soal jodoh, ia pun berikan jawaban lugas.

"Mungkin menurut kalian, status itu adalah kekurangan saya. Tapi saya enggak boleh ngomong itu kekurangan saya. Mungkin masalah waktu aja, peruntungan saya mungkin belum di situ," ujar Luna. "Saya mungkin untuk hal ini (jodoh) tak sempurna di mata semua orang, karena dianggap belum 100 persen sebagai perempuan, oke."

"Tapi saya enggak boleh gitu, Tuhan pasti marah. 'Saya sudah kasih banyak rezeki, Saya kasih kamu banyak kenikmatan'. Bisa mengundang teman-teman makan di tempat ini buat saya sudah berkah ya," sambungnya.

Lebih lanjut, Luna mengatakan bahwa apa pun yang terjadi saat ini ia harus bersyukur. Sebab sebuah kenikmatan Tuhan tak hanya datang lewat sebuah pernikahan meski itu memang hal yang sakral.

Mendengar ungkapan Luna, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Decak kagum netter sontak berhamburan, mereka menilai Luna bisa memberikan jawaban "berkelas" nan lugas tanpa menyinggung siapa pun.

"Keren Luna dari pada kebelet kawin hasil nikung pake jampe jampe pake boong puasa 40hari udah menopause tuir," komen akun @le**********. "Bijakkk, sendiri kalau bahagia kenpa ga??? Rejeki dia aja bisa di bilang wow.lah dari pada maksa nikah hanya Krn dengar apa kata orang.akan lebih parah,pasti ga bahagia, ujung 2nya cerai.banyak loh yg menikah tapi seolah terjebak situasi.mau cerai malu.ga cerai menderita," sambung akun @ok********.

"Sebenarnya luna sudah sangat beruntung , memiliki rejeki yg sangat berkecukupan yg belum tentu semua wanita bisa memilikinya , jodoh itu cuma masalah waktu aja, cepat atau lambat pasti dapat," timpal akun @yuli********. "Luna mah ngomongnya sll gtu, nggak pernah ngomong manjah2 lebayyyy," tutup akun @ari*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel