Reaksi Atta Halilintar Soal Tudingan Berpenghasilan Rp 749 Juta Per Hari

Foto: Reaksi Atta Halilintar Soal Tudingan Berpenghasilan Rp 749 Juta Per Hari Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar yang dinyatakan sebagai YouTuber terkaya se-dunia nomor delapan tentunya memiliki penghasilan bernilai fantastis. Namun ketika dituding berpenghasilan Rp 749 juta per hari, begini tanggapan Atta.

Kanal247.com - Atta Halilintar dinyatakan sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak se-Asia. Maka tidak heran jika putra sulung Gen Halilintar itu memiliki penghasilan begitu fantastis. Apalagi Atta juga menyandang gelar sebagai YouTuber terkaya se-dunia nomor 8.


Baca juga ...

Belum lama ini juga viral mengenai pemberitaan di koran yang menyatakan jika penghasilan Atta sehari mencapai Rp 749 juta. Kabar tersebut rupanya tak luput dari perhatian Atta. Melaui InstaStory pribadinya, Atta membantah berita itu.

Dalam unggahan di InstaStrory pada Selasa (27/8), sulung 11 saudara ini membagikan ulang postingan seorang netizen yang memperlihatkan sebuah artikel koran. Judul dalam artikel tersebut, "Penghasilan Atta Halilintar Rp 749 Juta Per Hari".

Netizen itu bahkan syok dengan jumlah penghasilan Atta. "Sesak napas kk dek, bnyk kali duit adek, sinilah kk bntu ngabisinnya," tulis akun tersebut.

Reaksi Atta Halilintar Soal Tudingan Berpenghasilan Rp 749 Juta Per Hari

Instagram

YouTuber kelahiran 1994 ini membantah dan menyebutnya sebagai gosip. Ia memilih mengambil sisi positif dan menjadikannya sebagai doa baik. "Gossip Apalagi ini Ya Tuhan. Ambil positifnya aja semoga jadi Doaa Aminn.." tulis Atta.

Sementara itu, baru-baru ini nama Atta Halilintar terseret dalam kasus dugaan sebagai pelaku penipuan yang dialami Beby Fey. Wanita berpofesi sebagai DJ itu mengaku telah ditipu seorang YouTuber kondang Tanah Air. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari pihak Atta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...