Mina Twice Didiagnosa Alami Gangguan Kecemasan, JYP Beberkan Rencana Selanjutnya

Foto: Mina Twice Didiagnosa Alami Gangguan Kecemasan, JYP Beberkan Rencana Selanjutnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mina Twice akhirnya telah melakukan pemeriksaan. Ia ternyata mengalami gangguan kecemasan hingga masih belum mampu untuk tampil kembali di atas panggung dalam beberapa waktu kedepan.

Kanal247.com - Belakangan ini, Twice harus menjalani jadwal menjadi bintang tamu hingga tur konser dunia terbarunya hanya dengan 8 member saja. Hal ini karena Mina Myoui mengalami masalah kesehatan hingga harus vakum dari dunia hiburan.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, belum terungkap masalah kesehatan yang dialami oleh Mina. Hingga akhirnya, hari Selasa (27/8) kemarin, terungkap apa penyakit yang tengah diderita member Twice asal Jepang tersebut.

Mina ternyata mengalami gangguan kecemasan. Memang Mina bukan pertama kalinya selebriti yang mengalami hal tersebut. Bahkan selebriti yang pernah pengidap gangguan kecemasan lainnya juga harus vakum sementara untuk jalani serangkaian perawatan.

JYP Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resmi. Mereka menjelaskan bahwa Mina masih bakal absen dari sejumlah rangkaian jadwal Twice kedepan hingga keadaannya semakin membaik.

"Kami dari JYP Entertainment. Ini adalah tambahan pemberitahuan terkait kesehatan Mina. Setelah memeriksa dengan petunjuk medis spesialis, telah dikonfirmasi bahwa gangguan kecemasan adalah diagnosa kondisi kesehatan Mina."

"Karakteristik utama dari gelaja ini adalah kecemasan terus menerus atau kecemasan intermiten yang terjadi secara tak terduga dan juga perubahaan mendadak dalam tingkat kecemasan."

"Berdasarkan situasi ini, partisipasi Mina dalam aktivitas jadwal telah diputuskan lewat diskusi dengan Mina sendiri dan para member lainnya. Sebagai tambahan, partisipasi Mina selanjutnya akan bergantung sepenuhnya pada keadaan Mina.

"Jadi kami mohon perhatian para penggemar pada keputusan ini. Kami akan terus melakukan pengukuran kesembuhan Mina. Kami berharap dukungan dan minat para penggemar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel