Janji Lakukan Ini Saat ‘Flash’ Menang Perdana, Member X1 Ungkap Kesan Debut Lagi di Grup Baru

Foto: Janji Lakukan Ini Saat ‘Flash’ Menang Perdana, Member X1 Ungkap Kesan Debut Lagi di Grup Baru Naver



Beberapa member X1 merupakan idol dari grup lain sebelum akhirnya mengikuti acara 'Produce X 101' di Mnet dan menjadi trainee yang masuk ke line up debut saat ini.

Kanal247.com - X1 akhirnya debut dengan merilis album baru berjudul “Quantum Leap” dengan title track “Flash” pada 27 Agustus pukul 6 sore waktu setempat. X1 adalah grup yang dibentuk dari 11 trainee pemenang acara adu bakat “Produce X 101” yang ditayangkan di Mnet.


Baca juga ...

X1 hadir dalam acara jumpa pers yang digelar sebelum resmi debut. X1 menjawab banyak pertanyaan tentang proses persiapan debut, pembuatan album debut ini dan masih banyak lagi. Salah satu reporter bertanya bagaimana kesan member X1 yang debut di grup ini setelah sebelumnya sempat debut terlebih dahulu di grup lain ataupun promosi solo.

Tiga member X1 yaitu Kim Woo Seok, Han Seung Woo dan Cho Seung Youn sebelumnya telah debut di grup lain. X1 merupakan kesempatan kedua bagi mereka untuk debut lagi dan melakukan promosi bersama grup baru ini untuk sementara waktu. Cho Seung Youn mengungkapkan bahwa dia menikmati proses perjalanan kariernya ini.

“Hingga tahun lalu, aku melakukan promosi sebagai artis solo dan sekarang aku debut dengan 10 teman tim yang hebat melalui ‘Produce X 101’. Aku merasakan banyak kesenangan,” tutur Cho Seung Youn. “Aku memulai sebagai idol juga jadi aku teringat pada hari-hari itu. Aku merasa berterima kasih bahwa aku dapat berdiri di panggung yang besar,” ujarnya.

Kim Woo Seok berpendapat, “Ada banyak hal yang bahagia dan menyenangkan saat tinggal bersama para member X1 sehingga aku merasa berterima kasih pada semua orang termasuk member”. Han Seung Woo berkata, “Aku merasa sedih, tapi aku menyiapkan diri untuk album sambil merasa senang karena aku bertemu X1. Aku harap VICTON dan X1 akan sukses dan bertemu di tempat yang bagus.”

Sementara itu, di acara jumpa pers ini Kim Yo Han menyebutkan janji yang akan mereka lakukan saat ‘Flash’ menang perdana di acara musik. “Lagu ‘Flash’ ini sangat kuat. Tapi (jika kita menang peringkat pertama), kita semua akan lakukan apple hair (menguncir rambut seperti apel dan tangkainya) dan menampilkan ‘Flash’ dengan versi imut. Apakah ini tidak apa-apa?” tanya Kim Yo Han dengan polosnya ke semua member X1 dan direspon dengan tawa sekaligus anggukan dari mereka.

Komentar Anda

Tags

x1

Topik Berita

Rekomendasi Artikel