Ngaku ‘Selow’ Hadapi Laporan Hotman, Tapi Farhat Abbas Kok Malah Sigap Lakukan Serangan Balik?

Foto: Ngaku ‘Selow’ Hadapi Laporan Hotman, Tapi Farhat Abbas Kok Malah Sigap Lakukan Serangan Balik? instagram



Hotman Paris akhirnya melaporkan balik Farhat Abbas yang terus menudingnya menyebarkan konten video porno di media sosial, pengacara Rey Utami ini malah mengaku santai menanggapi laporan tersebut.

Kanal247.com - Perselisihan yang terjadi antara dua pengacara kondang Indonesia yakni Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas kini semakin memanas. Berawal dari saling sindir membela klien masing-masing, konflik keduanya kini berujung pada laporan polisi.

Sebelumnya Farhat Abbas lantang menyuarakan tuduhannya bahwa Hotman Paris telah menyebarkan konten asusila di media sosial. Lama diam, Hotman pun akhirnya bertindak dengan membuat laporan balik atas tuduhan pencemaran nama baik.

Namun bukannya ketar-ketir telah dilaporkan, Farhat justru terlihat santai. Ia mengaku tak perlu merasa khawatir dengan laporan tersebut. Farhat justru “balik menyerang” dan menyebut bahwa pihak Hotman lah yang seharusnya merasa ketakutan.

Hal ini lantaran Farhat merasa dirinya memiliki bukti yang cukup kuat atas tuduhannya itu. Tak hanya mengantongi bukti, namun saksi juga sudah ia serahkan kepada tim kepolisian.

“Iya silakan saja,” ujar Farhat Abbas di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8). “Ngapain khawatir, kesaksian itu kan ada surat kuasa, ada laporan informasi kan, sudah kita serahkan semua, yang khawatir mereka itu.”

Baca juga ...

Tak sampai di situ, Farhat bahkan mengaku akan mengawal terus berjalannya kasus ini. Ia tak ingin ada kecurangan yang terjadi seperti rekayasa atau sebuah settingan.

“Jangan sampai kasus ini melemah,” tandasnya. “Kita jalan terus memberi bukti dan informasi termasuk rekayasa atau settingan yang dibentuk oleh oknum-oknum ini supaya lolos dari persoalan.”

Tak sampai di situ, serangan demi serangan juga sigap diluncurkan Farhat melalui akun Instagram miliknya. Ia terlihat terus mengunggah sebuah pernyataan yang diduga sebuah sindiran untuk Hotman Paris.

Sayangnya alih-alih mendapat dukungan, Farhat justru semakin banjir cibiran dari warganet. Banyak netizen yang terlihat berpihak kepada Hotman hingga terus mengkritik setiap unggahan yang  dipajang Farhat di media sosial miliknya.

Pnyakit iri dengki ta Akan mmbuatmu bahagia,” pungkas akun @aquan*****. “Daripada elu hat, gak ada yg konsultasi hukum sama lu,” sindir pemilik akun @ridho*****. “Apa perasaan sy aja ya kok di layar hp qu sy buka ig pak farhat semua tntang sindiran2 sma pak hotman,” kata akun @lano*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel