Gading Hingga Aming Singgung Soal CLBK, Pengirim Bunga Misterius untuk Luna Maya Ternyata Ariel?

Foto: Gading Hingga Aming Singgung Soal CLBK, Pengirim Bunga Misterius untuk Luna Maya Ternyata Ariel? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya memperoleh banyak kado spesial di ulang tahun yang genap 36. Kiriman bunga dari sosok misterius bertuliskan huruf R ternyata bukan dari Reino Barack, melainkan Ariel NOAH karena hal ini.

Kanal247.com - Momen ulang tahun aktris cantik Luna Maya pada Selasa, 26 Agustus 2019 kemarin sukses menyita perhatian. Pasalnya tak hanya digelar mewah nan meriah, perayaan ulang tahun Luna Maya juga bertabur sederet artis ternama Tanah Air.


Baca juga ...

Beragam kado mewah juga istimewa lantas banyak diterima oleh Luna Maya. Namun di antara banyaknya hadiah, Luna memperoleh kiriman bunga dari sosok misterius yang santer diduga dari Reino Barack. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran dalam buket bertuliskan huruf R.

Sementara baru-baru ini, komentar Melaney Ricardo, Gading Marten dan Aming di postingan Gading sendiri mengundang perhatian. Aming menyinggung perihal Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) yang diduga terjalin antara Luna Maya dengan mantan kekasihnya.

"Serasi lo b2," tulis Melaney. "@melaney_ricardo ma amink? Kwakakak," tanya Gading Marten pada Melaney Ricardo. "Ama siapa lagi ding? Yang ono kan mau clbk," sahut Aming singkat seraya menyematkan sebuah emotikon.

"Yang ono kan mau clbk wkwkw. Hmm sapose," sedangkan tulis akun Instagram @igtainmentt, Rabu (28/8). Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai meninggalkan komentarnya.

Siapa sangka jika nyaris dari para netter mengaitkan CLBK yang disinggung oleh Aming dan Gading Marten terhadap Luna dan Ariel. Netter menduga kuat jika apa yang diperbincangkan oleh Aming dan Gading Marten adalah jalinan kembali Luna Maya dengan Ariel.

"Luna clbk sama ariel kayanya. Moga bener deh, soalnya cocok mereka tuh," seru akun @bd*****ma. "Gw udh nemu jawabannya xoxo, clbk jg gpp sih yg penting happy ever after," sambung akun @tabhi*****. "Gue kalo ttg ariel sama luna kenapa jadi kaya gue yang histeris yaak yaallah haha. Pengen bgt mereka clbk," timpal akun @irma******y6.

Tak cuma itu, ada pun netter yang menduga jika pengirim bunga misterius untuk Luna Maya ialah vokalis NOAH itu. "Nama twitter ariel itu R_besar btw haha," komentar akun @wen*****25.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel