Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Tiba-Tiba Bikin ‘Perang’ Warganet, Ada Apa?

Foto: Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Tiba-Tiba Bikin ‘Perang’ Warganet, Ada Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Atta Halilintar yang dituliskan di kolom komentar video klip Lyla dan Nagita Slavina malah membuat para penggemar Raffi Ahmad marah besar. Ada masalah apa?

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang diketahui membuka label Entertainment yang melingkupi banyak bidang hiburan, musik menjadi salah satunya. Rans Musik itu bahkan cukup terbilang sukses, mengingat Raffi menggandeng banyak penyanyi hingga band ternama untuk bekerja sama.


Baca juga ...

Raffi pun diketahui menggandeng band Lyla untuk berduet dengan sang istri, Nagita Slavina menyanyikan lagu bertajuk "Magic". Lagu itu memang menjadi salah satu single milik Lyla yang cukup terkenal. Raffi terlihat berencana mengangkat lagu yang sempat booming tahun 2010 silam itu lagi.

Video klip lagu Lyla dan Nagita yang dirilis pada Selasa (27/8) itu pun sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku salut dengan kecintaan Raffi dengan musik sehingga bersedia menjadi jembatan para musisi serta penyanyi.

Warganet mengaku salut dengan kegigihan Raffi untuk selalu membuat para musisi dan penyanyi yang mulai dilupakan kembali terkenal. Padahal belum tentu apa yang ia keluarkan bisa menguntungkan. Semangat pun langsung dilayangkan untuk ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

"Cita cita Raffi Ahmad itu tulus guys ingin memajukan musik Indonesia dengan cara memfasilitasi segala sesuatu yg di butuhkan.... walaupun dia tahu viewer music itu sedikit... Berilah sedikit semangat buat Raffi Ahmad agar dia tak berhenti untuk membawa musisi yang kini redup untuk bersinar lagi.... Biaya untuk sebuah rekaman n video klip itu tak sedikit," tulis P***ia yang langsung disetujui oleh ribuan warganet.

Komentar

Sumber: YouTube Rans Entertainment

Sayang, ada pula yang tiba-tiba menyeret nama Atta Halilintar di kolom komentar. Ia terlihat ingin membanding-bandingkan Atta dengan Raffi. Sontak, para penggemar Raffi pun langung marah besar. Mereka dengan tegas menyebutkan jika Atta tidak pantas dibandingkan dengan Raffi.

"Kalian lebih suka nontonin channel siapa? LIKE=RAFI AHMAD KOMEN=ATTA HALILINTAR," tulis A***zi yang langsung membuat penggemar Rans Entertainment marah. "Jangan komen atta disini!! Dia ngga ada apa2nya," balas P***il tegas. "JANGAN NGEBANDINGIN RANS SAMA ATTA!! ATTA BELUM BISA DI BANDINGIN SAMA RAFFI AHMAD DAN NAGITA," tandas P***il lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...