Atta Halilintar Dituduh Tipu DJ Bebby Fey, Eks Kekasih Beri Komentar Ini Malah 'Diserang'

Foto: Atta Halilintar Dituduh Tipu DJ Bebby Fey, Eks Kekasih Beri Komentar Ini Malah 'Diserang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kendati belum dapat dipastikan perihal kebenarannya, nama Atta Halilintar sampai saat ini santer dikaitkan dengan dugaan penipuan yang dialami oleh DJ Bebby Fey.

Kanal247.com - Nama Atta Halilintar mendadak santer dikaitkan dengan penipuan yang dialami oleh DJ Bebby Fey. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Bebby Fey memberikan petunjuk soal YouTuber kondang muda Tanah Air yang sontak merujuk pada Atta Halilintar.


Baca juga ...

Bebby Fey mengaku telah ditipu YouTuber ternama dengan perjanjian bakal berkolaborasi YouTube bersama seusai mengirimkan foto serta video diri tak pantas. Mendadak YouTuber tersebut memutus segala akses komunikasi terhadap Bebby Fey.

Kabar yang hingga kini masih menjadi teka-teki ini tampaknya telah sampai ke telinga mantan kekasih Atta, Nabilla Aprillya. Baru-baru ini, Nabilla Aprillya seolah memberikan kode terkait kabar tersebut lewat Instagram Story.

"No comment!!!" tulis Nabilla Aprillya yang kini diketahui telah menghapus unggahannya ini. "Tuh gaess mantan babang atta bikin storyy nih 'no comment' katanya," sedangkan tulis akun Instagram @nyinyir_update_officiall.


Eks Kekasih Atta Halilintar Beri Komentar Soal Penipuan

Instagram

Postingan Nabilla Aprillya ini lantas ditanggapi netter. Namun banyak pihak justru menuding Nabilla Aprillya sengaja mencari sensasi di persoalan yang menyeret nama Atta demi mendongkrak popularitas.

"Sengaja buat kayak gitu biar muncul lagi di tv," komentar akun @rani*****99. "Pansos terus, biar diundang di tv yang acaranya ga berfaedah. Pas viral baru pada buka bukaan," sahut akun @ah****di. "Bentar lagi nongol di pagi2 pasti happy, Brownies, Rumpi dan teman2nya," timpal akun @na****sa.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang mengungkapkan tanggapan berbeda. Mereka rupanya yakin jika Atta Halilintar bukan lah pria yang telah melakukan penipuan terhadap Bebby Fey.

"Bukan si atta. Cowo tajir meski muka paspasan bisa dpt yg lebih mahal bukan kelas teri begitu," tulis akun @***bella. "Atta yg penghasilan nya 23 miliar mau repot-repot cari masalah sama yg cuma segitu doang bentuk nya? Pasti bisa sama yg lebih berkelas kan?" sahut akun @tha****. "Gw yakin bukan Atta. Dia ga bakal pake cara bodoh yg bisa bikin dia jatoh, ngerusak nama baik dan kariernya. Dengan pendapatan dia ratusan juta perhari, dia bisa nyari yg berkelas pastinya dan bakal keep silent dgn bayaran yg udah disepakatin," tandas akun @luv****win.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...