Belum 1 Tahun, Putri Raditya Dika Disebut Bakal ‘Geser’ Rafathar Jadi Anak Paling Terkenal

Foto: Belum 1 Tahun, Putri Raditya Dika Disebut Bakal ‘Geser’ Rafathar Jadi Anak Paling Terkenal instagram
WowKeren dan Kanal247


Raditya Dika membagikan potret sang putri beserta undangan dari perusahaan besar di dunia ini, warganet langsung sebut Alea Nasution akan segera susul kepopuleran Rafathar.

Kanal247.com - Komika ternama Raditya Dika memang sedang menikmati masa-masa indah menjadi seorang ayah dari Alea Nasution. Hal itu selalu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @raditya_dika serta kanal YouTube miliknya.


Baca juga ...

Putri Radit dan Anissa Aziza yang menggemaskan itu bahkan digadang-gadang menjadi "adik online" baru bagi warganet. Radit bahkan kerap menceritakan jika anaknya telah "membiayai" kehidupannya sendiri lantaran setiap konten Alea di video yang dibagikan di YouTube selalu mendapatkan hasil fantastis.

Radit bahkan baru saja membuat iri warganet lantaran menunjukkan jika Alea diundang oleh salah satu perusahaan dunia di bidang teknologi paling ternama. Radit membagikan potret menggemaskan Alea dengan sebuah undangan bertuliskan nama anaknya itu hari ini, Rabu (28/8).

"Cieee Alea jadi tamunya Google Singapura," tulis Radit pada keterangan foto putri semata wayangnya itu.

Warganet segera membanjiri foto adik "online" mereka itu dengan komentar seperti biasa. Mereka mengaku iri dengan Alea yang belum genap berusia 1 tahun sudah mendapatkan undangan istimewa berkelas internasional. Ada pula yang kocak menyebutkan Alea "kasihan" lantaran sudah mencari uang sejak kecil.

Komentar

Sumber: Instagram/@raditya_dika

"Msih bayi udh bnyk pengalaman hidup," tulis @a***ws. "Kasihan kamu nak, masih kecil harus bekerja," ucap @n***76. "Pasti karna dr lahir udah bisa cari uang sendiri dr adsense yutub," lanjut @s***ni.

Warganet juga menyebutkan jika Alea akan menyusul kepopuleran putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Hal itu memang wajar mengingat Alea sudah sukses memikat warganet.

"Saingan rafathar nih," seru @a***57. "Setelah rafatar terbitlah aleaa," terang @f***an. "Cita cita saya setelah ingin jadi rafatar adalah ingin jadi alea," tandas @f***hi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...