Hayoung A Pink Minta Netter Berhenti Hujat Debut Solonya, Komentar Jahat Malah Makin Bertaburan

Foto: Hayoung A Pink Minta Netter Berhenti Hujat Debut Solonya, Komentar Jahat Malah Makin Bertaburan Instagram



Member A Pink, Hayoung baru saja resmi debut solo dengan merilis album bertajuk 'OH' namun justru mendapatkan banyak komentar jahat dari netter yang membuatnya kesal.

Kanal247.com - Menyusul kesuksesan Eun Ji, Hayoung akhirnya juga debut solo. Member A Pink ini baru saja merilis mini album debutnya bertajuk "OH" dengan lagu andalan "Don't Make Me Laught" pada 21 Agustus kemarin.


Baca juga ...

Namun sayangnya debut solo Hayoung ini tak sepenuhnya mendapatkan reaksi positif dari netter. Masih banyak ternyata yang justru memberikan komentar nyinyir hingga membuat Hayoung sendiri kesal dan meminta netter berhenti mencibirnya lewat SNS pribadinya.

"Aku tak tahu apa yang kalian pikirkan ketika menulis komentar jahat. Tapi tolong berhenti, tak hanya kepadaku tapi juga untuk semua orang," tulis Hayoung dalam Insta Story-nya. Sayangnya permintaan Hayoung secara pribadi ini masih saja tak membuat netter jera.

Photo-INFO
Hayoung

Dilansir dari NetizenBuzz masih banyak netter Korea khususnya yang menberikan komentar hujatan. Bahkan ada dari mereka yang menyebut penampilan Hayoung tak cantik dan mirip dengan ahjumma atau wanita paru baya.

"Aku selalu penasaran kenapa dia tak pernah populer dibanding lainnya, setelah mendengarnya bernyanyi dan tampil di panggung, aku baru sadar kenapa," komentar netter. "Dia bahkan tidak cantik sama sekali," seru yang lain. "Dia terlalu tinggi dan kurus, tidak menarik sama sekali," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel