Komentar Roger Danuarta dan Cut Meyriska Saat Dituding Nikah Siri Duluan

Foto: Komentar Roger Danuarta dan Cut Meyriska Saat Dituding Nikah Siri Duluan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kisah asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat menuai tudingan miring mengenai mereka yang menikah siri duluan lantaran sempat tak direstui oleh ayah pihak wanita.

Kanal247.com - Untuk bisa mencapai pernikahan resmi, pasangan suami-istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat menuai komentar negatif dari publik. Salah satunya tudingan nikah siri. Namun kabar tersebut tidak ditanggapi Roger dan Chika (panggilan akrab Cut Meyriska) hingga akhirnya mereka menikah secara resmi pada 17 Agustus 2019 lalu.


Baca juga ...

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Rans Entertainment, Roger dan Chika buka suara terkait tudingan nikah siri duluan. Meski menikah siri termasuk sah di mata agama, namun bagi Roger, pernikahan yang baik merupakan perkawinan yang mendapat restu.

"Bukannya pernikahan yang baik, pernikahan yang direstuin begitu?" kata Roger. "Kalau menurut aku ya. Ya walaupun emang terdengar cheesy atau 'ah emang kita yang jalanin kok kehidupan emangnya siapa yang jalanin juga nggak dibantuin juga' kita sendiri misalnya kayak gitu."

Nagita Slavina yang menemani mereka berdua pun menyahut dan menyetujui pendapat Roger. "Banyak kan anak muda sekarang mikirnya kebanyakan kayak gitu," kata istri Raffi Ahmad ini.

Hal itu membuat Chika salut akan sosok Roger yang berjuang demi mendapatkan restu dari ayahnya tanpa harus mengajak nikah siri maupun diam-diam. Apalagi Chika mengaku banyak bisikan dari orang-orang sekitar yang mendukung mereka untuk menikah secara siri.

"Makanya aku salut sama dia soalnya nggak pernah ngajakin nikah siri atau pun nikah duluan atau diem- diem," ucap Chika. Padahal tawaran dari orang-orang itu banyak banget. Dia bilang 'jangan didengerin-jangan didengerin'."

Pernyataan Roger dan Chika di atas kemudian diunggah ulang oleh akun penggemar di Instagram. Beragam pujian pun dilayangkan untuk pasangan yang pernah berperan menjadi suami istri di sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" itu.

"Berarti bener kata Dude kalo Roger tu udah berubah jadi jauh lebih dewasa dan pandangan2nya pun bagus dibandingkan Roger yg dulu. Salut, deh. Semoga istiqomah," komentar akun @uniyu***. "Alhamdullilah roger berutungnya chika dpt suami yg baik smoga selalu dlm lindungan alloh aamiin," sahut akun @misiem***.

"Aq jadi ngefans sama pasangan ini. Roger makin keren ya... Lebih seger... Dan sehat alhamdulillah.. Allah memberi hidayah utk mu. Karena Allah menyayangimu," tulis akun @rahayu***. "Adem rasanya kalau liat kalian berdua serasi N juga cocok banget yg ceweknya cantik cowoknya juga ganteng semoga lekas dapet momongan ya," balas akun @mugiar***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...