Putra Umi Pipik Terjun ke Dunia Akting, Begini Pesan dari Sang Ibu

Foto: Putra Umi Pipik Terjun ke Dunia Akting, Begini Pesan dari Sang Ibu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Abidzar Al-Ghifari, anak kedua mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik rupanya makin serius untuk terjun ke dunia hiburan. Seperti ini pesan dari sang ibu.

Kanal247.com - Anak kedua dari mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori dan Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik, Abidzar Al-Ghifari rupanya makin serius untuk terjun ke dunia hiburan. Abidzar bahkan kini mulai disibukkan dengan aktivitas syuting.


Baca juga ...

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik tidak lupa memberikan pesan kepada putranya itu. Melalui akun Instagram pribadinya, pada Rabu (28/8), Umi Pipik membagikan potret sedang dirangkul Abidzar. Salah satu pesan dari Umi Pipik, ia berharap sang putra tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim.

"Asiik ditraktir nih yg sayang bingiits sm umminya apa sih yg gak buat ummi eeeaaa gitu ceunah," tulis Umi Pipik. "Pokoknya pesen ummi sesibuk apapun kegiatan syutingmu jangan pernah tinggalkan sholat , jangan tinggalkan baca al qur'an ,jgn lupa bersedekah , dan tetap humble dgn siapapun... Jgn lupa saffron yg ummi bawain diminum biar setroong."

Umi Pipik yakin jika Abidzar sudah mampu memilah mana yang baik dan buruk. Ia juga meminta kepada sang buah hati untuk tidak meminta belas kasih dari orang lain, melainkan hanya pada Sang Pencipta.

"Apapun yg kamu lakukan kamu tau mana yg baik dan buruk buatmu,..jgn hidup atas belas kasihan org lain,..tapi mintalah belas kasihnya Allah," lanjut Umi Pipik. "Jgn dengarkan apa kata org ttg mu krn kamu hidup bukan utk mrk , tapi utk dipandang Allah utk duniamu dan akheratmu, semoga akherat selalu ada di hatimu..dan dunia hy di pandangan matamu sj..."

Potret Umi Pipik bersama Abidzar itu pun mencuri perhatian netter. Mereka beramai-ramai memberikan beragam doa untuk wanita berusia 41 tahun tersebut dan anak-anaknya.

"Romantis bgt umii sama anknya.. cinta ibu sepanjang masa ya... Jd ingat waktu punya ank masih bayi ya.. skrng sudah dewasa," komentar akun @dewia***. "," sahut akun @donggala***.

"Semoga allah selalu lindungi ummi dan abi dimanapun, sehat terus ummi," tulis akun @queeni***. "Tersentuh hati sy membaca doa ummi,...sy slalu ingin menangis bila mengucapkan nasehat sprt itu ke anak2...semiga ummi dan anak2 slalu Allah berikan kesehatan keselamatan umur dn rizki yg barokah...aamiin," balas akun @henny***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...