Irish Bella Keluhkan Kaki Bengkak Gara-Gara Ini, Tudingan Hamil Duluan Justru Kembali Mencuat

Foto: Irish Bella Keluhkan Kaki Bengkak Gara-Gara Ini, Tudingan Hamil Duluan Justru Kembali Mencuat Instagram



Kembali naik pesawat untuk kali pertama usai dinyatakan hamil, kaki Irish Bella mendadak bengkak. Hal itu ia curahkan lewat Instagram Story-nya yang justru bikin netter tak respek dan malah menyinggung soal hamil duluan.

Kanal247.com - Pasangan fenomenal sebelum Roger Danuarta dan Cut Meyriska yakni Ammar Zoni dan Irish Bella. Seperti diketahui, Ammar dan Irish telah menikah pada April lalu.

Tak beda jauh dengan Roger dan Cut, pernikahan mereka juga disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Sehingga publik pun mengikuti dengan jelas perjalanan asmara Ammar dan Irish.

Beruntungnya, tak lama setelah menikah Irish langsung dikaruniai momongan. Saat ini Irish tengah mengandung buah hati pertamanya yang digadang-gadang anak kembar.

Semenjak hamil, Irish jarang bepergian. Namun baru-baru ini dia diajak oleh Ammar untuk bertolak ke Bali untuk berlibur. Sayangnya, usai terbang dengan pesawat Irish justru mengalami hal tak enak.

"#22weekspregnant Baru diajak liburan pertama selama hamil dan pertama kali jg naik pesawat selama hamil. Kaki langsung bengkak dong," tulisnya dalam Instagram Story. "So make sure harus traveling dengan sepatu / sandal yang nyaman guys!"

Baca juga ...

Ungkapan hati Irish yang kemudian disebarluaskan di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sayang seribu sayang, mereka tak menggubris keluh kesah Irish.

Netter justru sibuk kembali permasalahkan soal isu yang sempat menghantui mereka, yakni mengenai hamil duluan. Meski Irish sudah mengklarifikasi bahwa ia dan Ammar lebih dulu nikah siri, namun netter tetap saja yakin bahwa itu hanya alibi.

"Logikanya ngapai nikah siri jaraknya berdekatan dgn nikah negara.. aturan lgsg aja nikah negara kan.. resepsi mah bsa aja ntar ntaran.. trs pas live kenapa gugup salah ngucap ijab qabulnya entahlaahh," komen akun @dwi*********. "Kenapa juga pas lamaran terkejud padahal ya udah nikah," sambung akun @suli*******. "Ho oh bener juga, mungkin udh kebelett," seloroh akun @ara*******.

"Neti udh pd pinter keleus prett ber*k sekebon ahh biar apa coba nikah siri bln nya barengan ama nikah kua..ga abis pikir," ujar akun @ija*******. "Menurut gua sih mereka untuk apa nikah siri kalo pada akhirnya di waktu yg dekat pun mereka nikah resmi, pasti ada something problem hihi," tandas akun @khar*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel