Roger Danuarta dan Cut Meyriska Main Film dari Kisah Nyata, Cerita Pribadi?

Foto: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Main Film dari Kisah Nyata, Cerita Pribadi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi tokoh utama dalam film berjudul 'Ajari Aku Islam' yang diadaptasi dari kisah nyata, benarkah skenario berasal dari cerita cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska?

Kanal247.com - Kisah asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang digadang-gadang sangat romantis. Bagaimana tidak? Jalinan kasih mereka disebut-sebut tidak mendapatkan restu sebelumnya hingga Roger memutuskan untuk berpindah keyakinan. Pernikahan keduanya pada hari kemerdekaan pun sontak menjadi trending topic.


Baca juga ...

Film Roger dan Meyriska yang akan dirilis pada Oktober mendatang juga sukses menyita perhatian. Pasalnya, film bertajuk "Ajari Aku Islam" ini merupakan adaptasi dari kisah nyata. Lantas benarkah kisah dalam film itu adalah cerita Roger dan Meyriska sendiri?

Meyriska mengungkapkan jika kisah dalam film perdananya dengan sang suami memang hampir mirip dengan kisah mereka. Meyriska bahkan mengingat pertama kalinya mendapatkan tawaran itu tidak menyangka jika Roger akan menjadi lawan mainnya.

"Tahun lalu aku tuh lagi umrah, aku inget banget lagi di Madinah. Dapat kontrak katanya mau main film 'Ajari Aku Islam' ini. Tadinya kalau nggak akhir tahun, awal tahun. Lawan main cowoknya masih dicari," cerita Meyriska dalam vlog yang dibagikan melalui kanal YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rans Entertainment, Rabu (28/8). "Ceritanya emang kaya aku, ternyata orangnya itu juga hubungin Roger cuma kita nggak dikasih tahu."

Roger berkata jika ia sangat antusias dengan film "Ajari Aku Islam" itu. Ia merasa cerita yang sangat pas dengan kisahnya membuatnya semakin semangat menjalani proses syuting. Roger mengaku bertekat berakting dengan bagus untuk film itu.

"Ini film pertama kita bareng-bareng, apalagi ceritanya juga kena banget," jelas Roger. "Jadi kita semangat banget ngejalanin syuting, mainin yang bagus," tambahnya.

Roger berharap film perdananya bersama Meyriska itu dapat menyentuh banyak orang. Pesan-pesan yang ingin disampaikan di dalam film "Ajari Aku Islam" itu juga bisa ditangkap dengan baik.

"Moga-moga apa yang kita bikin dari hati ini sampai ke hati penonton juga, semoga juga banyak pesan yang bisa diambil," harap Roger.

Warganet pun segera membanjiri kolom komentar vlog itu. Mereka mengaku tidak sabar menantikan tanggal 17 Oktober mendatang untuk melihat kisah cinta bak kehidupan Roger dan Meyriska itu.

"Ka roger dan ka cut meyriska bahagia sentosa filmnya lariss juga," doa Q***ri. "Wow RAnS semakin keren, film ajari aku islam produced Raffi Ahmad wajib ditonton nih," terang Z***ra. "Pasangan cut dan roger luar biasa....di tunggu film nya . insyaallah kami nonton film kalian ber dua," pungkas R***er.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...