Gebby Vesta Bantah Tegas Giring Opini Jatuhkan Atta Halilintar

Foto: Gebby Vesta Bantah Tegas Giring Opini Jatuhkan Atta Halilintar instagram
WowKeren dan Kanal247


Gebby Vesta kesal komentarnya di unggahan curhatan DJ Bebby Fey dibohongi usai diajak 'tidur' seorang YouTuber disebut-sebut menjatuhkan Atta Halilintar hingga ucapkan pembelaan ini.

Kanal247.com - Atta Halilintar memang dikenal menjadi seorang YouTuber yang tidak memiliki hubungan spesial dengan wanita saat ini. Atta bahkan dikenal oleh para penggemar sebagai YouTuber yang cukup alim lantaran pernah mengungkapkan ingin menikahi wanita berhijab. Tidak heran jika pernyataan itu menjadikan Ria Ricis dijodohkan dengannya oleh penggemar.


Baca juga ...

Namun, tampaknya label "alim" Atta kini ternodai atas isu "tidur" dengan seorang DJ cantik, Bebby Fey. Nama Atta tiba-tiba terseret lantaran Gebby Vesta menuliskan komentar yang mengarah kepadanya. Pelaku yang dijabarkan Bebby di curhatannya itu pun seakan menunjuk ke putra sulung Gen Halilintar itu. Meski begitu, Bebby masih enggan membeberkan nama pelaku.

"Atta geledek haha kan kk udah pernh bilang jangan mau, jijik kaya kiwil tapi km bilang dia baik," tulis Gebby pada unggahan itu. Lantas bagaimana penjelasan Gebby mengenai komentar yang dianggap penggiring opini menjatuhkan Atta itu?

Gebby terlihat kesal lantaran orang-orang berpikir ia menjatuhkan Atta hingga disebut berusaha panjat sosial. Gebby bahkan membantah jika ia menyebutkan Atta sebagai pelaku dalam curhatan Bebby. Gebby pun memastikan jika sahabatnya juga tidak berbohong atas pengalaman kurang mengenakkan dibohongi pria profesi YouTuber itu.

Komentar

Sumber: Instagram/@bebby_fey

"Gue nggak pernah nyebut nama ya," seru Gebby seperti yang dikutip dari laman detikHOT hari ini, Kamis (29/8). "Tapi kalau yang di-posting sama Bebby Fey itu memang benar," tambahnya.

Gebby mengaku tidak mempermasalahkan komentarnya yang dijadikan kutipan di berita-berita di media. Namun, Gebby lagi-lagi memastikan jika ia tidak pernah menyebutkan nama pelaku. Gebby bahkan terus-terusan mengulang pernyataan itu agar meyakinkan.

"Kalau (komentar) dikutip nggak apa-apa," jelas wanita itu. "Tapi gue nggak pernah nyebutin nama ya, gue nggak pernah nyebutin nama loh," tegasnya lagi.

Gebby pun mengaku tidak ingin memberikan penjelasan mengenai curhatan Bebby. Menurutnya, yang berhak untuk memberikan konfirmasi adalah Bebby sendiri. "Biar Bebby Fey aja yang jelasinlah," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...