Teman Sekolah Dibunuh Ibu Tiri, Al Ghazali Panjatkan Doa Penuh Haru

Foto: Teman Sekolah Dibunuh Ibu Tiri, Al Ghazali Panjatkan Doa Penuh Haru instagram



Al Ghazali langsung memanjatkan doa manis di Instagram Story miliknya usai mendengar kabar seorang teman sekolahnya dibunuh secara keji oleh ibu tirinya sendiri.

Kanal247.com - Kabar duka tengah melanda aktor dan DJ tampan Al Ghazali. Pasalnya salah seorang temannya menjadi korban pembunuhan secara keji yang dilakukan oleh ibu tirinya sendiri. Berita pembunuhan itu memang viral baru-baru ini.

Seorang laki-laki bernama Adi Pradana bersama ayahnya itu dibunuh oleh 4 pembunuh bayaran sekaligus yang disewa oleh ibu tirinya. Utang dengan nominal besar disebut-sebut menjadi motif pembunuhan keji itu.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu segera menuliskan ucapan selamat tinggal mengharukan melalui akun Instagram pribadinya, @alghazali7. Al membagikan foto temannya itu di Instagram Story dan memanjatkan doa untuk Dana.

Kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu mengharapkan semua amal baik yang dilakukan oleh temannya itu akan diterima oleh Sang Pencipta. Al pun berkata temannya itu akan disambut di surga.



Ucapan

Sumber: Instagram/@alghazali7

"Selamat jalan brother," tulis Al diiringi dengan emoji menangis, Rabu (28/8). "Semoga amal baikmu diterima di sisiNya. Surga menantimu brother R.I.P," harap Al manis.

Korban pembunuhan keji itu pun diketahui adalah teman Al lantaran foto-foto kebersamaan mereka di sekolah ikut tersebar menyusul kabar tersebut. Mereka terlihat berfoto di dalam kelas semasa sekolah.

Video mobil yang terbakar berisi jasad Dana dan ayahnya itu bahkan sempat dibagikan di salah satu akun gosip di Instagram. Doa-doa pun dipanjatkan oleh warganet untuk kedua mendiang. Harapan agar semua pembunuh segera diberi sanksi pun berhamburan.

"Semoga amal ibadah alm diterima allah swt diampuni segala dosa dosanya dilapangkan kuburnya diterangi jalan ya .. Amin," ucap @k***61.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel