Pernah Berseteru, Farhat Abbas Kini Malah Pinta Elza Syarief Polisikan Nikita Mirzani-Hotman Paris

Foto: Pernah Berseteru, Farhat Abbas Kini Malah Pinta Elza Syarief Polisikan Nikita Mirzani-Hotman Paris Instagram



Elza Syarief dihardik Nikita Mirzani di 'Hotman Paris Show', Farhat Abbas jadi 'kompor' mendesak kuasa hukum Sajad Ukra segera jebloskan ke penjara bersama dengan Hotman Paris Hutapea.

Kanal247.com - Momen saat Nikita Mirzani meluapkan emosinya pada kuasa hukum mantan suaminya Sajad Ukra, Elza Syarief membuat geger. Tak cuma heboh di kalangan masyarakat, di lingkup rekan artis pun serupa.

Baru-baru ini, Farhat Abbas turut memberikan tanggapannya. Farhat yang diketahui sempat terlibat perseteruan hingga saling lapor dengan Elza Syarief kini justru menyerukan dukungannya. Bahkan, Farhat Abbas mendesak agar Elza Syarief segera membawa persoalan di acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea, "Hotman Paris Show" ke ranah hukum.

"Harusnya peristiwa dimaki, dihina dan dipermalukannya pengacara ES dapat dihentikan penayangannya atau tidak menyebarkan video tersebut. Pembaca acara maupun TV bertanggungjawab atas semua itu dan dapat dipidana juga," tulis Farhat Abbas. "Contoh kasus paablo, ngomong ikan asin doang dapat merasakan manis asinnya penjara. Acara yg tidak mendidik dan rawan ribut sebaiknya dibubarkan saja."

"Patut diduga terjebaknya pengacara ES dari makian seorang bintang yg status TSK adalah sudah direncanakan," sedangkan tulis Farhat Abbas di bagian caption unggahannya. "Polisi harus mengusut kasus ini hingga enggak ada lagi hal-hal seperti ini di Indonesia."

Seolah tak berhenti disitu, Farhat Abbas kembali mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadi. Lagi-lagi, ia menyeret nama Pablo Benua dan membandingkan kisruh antara Nikita Mirzani dengan kasus mantan kliennya.

Baca juga ...

"Bu Elza, pablo tertawa aja mereka marah dan minta di penjara. Ini anda dimaki, dihina dan dipermalukan dalam acara tersebut," tulis Farhat Abbas. "Laporin aja bintang yang teriak2in anda sekalian dengan hostnya ya. Saya mendukung anda."


Farhat Abbas Pinta Nikita Mirzani di Bui

Instagram

Komentar pun memenuhi postingan Farhat Abbas yang dibagikan ulang oleh akun @nyinyir_update_officiall. Sayang lagi-lagi seperti biasa, bukannya menuai dukungan, seruan Farhat Abbas justru menjadi bumerang untuk dirinya.

"Nih orang kok bisa ya jadi pengacara. Kasus ikan asin dia anggep spele. Emang bener2 gress masih di wrap kali otaknya, soalny gak pernah dipake kayanya," komentar akun @ar****da. "Si farhat ini agak sinting gk waras, harusnya dia yg d penjara biar gk ada ujaran kebencian masyarakat," sahut akun @xia****02.

"Kasihan kepolisian Indonesia di ribetin sama pengacara alay ini mulu... Kalo aq jd polisinya mending ni org yg aq kurung abis berisik banget bikin ribet dah ah ga tau apa banyak kasus yg lebih penting," sambung akun @dian****23. "Mending report aja rame2 akun si FA yoook," timpal akun @vir*****aj.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel