Dugem dan Nongkrong di Kelab, Barbie Kumalasari Ternyata Tak Pernah Cicipi Alkohol?

Foto: Dugem dan Nongkrong di Kelab, Barbie Kumalasari Ternyata Tak Pernah Cicipi Alkohol? instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari buka suara terkait pemberitaan dirinya yang terciduk dugem hingga lemparkan sebuah ciuman di pipi seorang pria, benarkah Barbie juga memiliki kebiasaan minum alkohol?

Kanal247.com - Barbie Kumalasari belum lama ini kembali membuat heboh di media sosial. Hal ini tak lepas dari beredarnya video dirinya saat berada di sebauh kelab malam.


Baca juga ...

Video dugem dirinya itu pun lantas ramai menjadi buah bibir netizen. Bagaimana tidak, ia menunjukkan kehidupan yang berbeda 180 derajat dengan sang suami Galih Ginanjar. Bahkan ramai netizen yang menuding jika Barbie sudah mulai tak peduli dengan kehidupan Galih yang tengah mendekam di dalam penjara.

Namun hal itu dibantah oleh Barbie sendiri belum lama ini. Ia mengaku bahwa aksi dugem tersebut baru pertama kalinya ia lakukan. Ia bahkan mengantongi izin sang suami untuk nongkrong di sebuah kelab malam bersama teman-temannya.

Mengejutkannya, Kumalasari mengaku bahwa ia tak mencicipi minuman beralkohol kendati ia nongkrong di sebuah kelab malam. Ia menyebut jika tubuhnya memang tak terbiasa dengan minuman keras itu. Karenanya ia pun memilih tak mengonsumi alkohol sama sekali.

“Kalau itu sebenarnya enggak mampu karena aku enggak pernah bisa minum alkohol ya,” ujar Barbie Kumalasari. “Karena badan aku sudah antipati sama yang namanya alkohol.”

Selain itu, Kumalasari juga buka suara terkait ramainya pemberitaan dirinya saat dugem hingga keciduk mencium pipi seorang pria. Ia bahkan mengaku sudah menceritakan hal tersebut ke sang suami. Ia berdalih jika hal itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan karena hanya mencium pipi dan bukannya bibir.

“Pada saat itu aku joget dan pasti banyak keringetan, itu kan teman-teman aku juga Live Instagram. Terus dia bilang 'Kak teman-teman ku bilang kakak ngegemasin, boleh cium pipi aku?’. Yaudah aku cium aja,” terang Kumalasari. “Itu aku juga cerita sama Galih, enggak ada masalah dan Galih nyantai aja. Itu kan bukan berarti apa-apa, kecuali aku cium bibir ya itu enggak boleh.”

Tak sampai di situ, Kumalasari juga mengomentari bagaimana setiap gerak-geriknya saat ini selalu mencuri perhatian. “Aku nge-dance aja sama cewek-cewek di situ dimasukin juga berita. Aku beli handphone aja yang mahalnya enggak di ekspos yang murah di ekspos. Beli sandal murah di ekspos,” sambungnya.

Namun klarifikasi dari Kumalasari ini justru membuatnya semakin dicerca oleh netizen. Banyak yang kembali mencibir tak hanya dirinya namun juga sang suami, Galih Ginanjar.

Galih mah terpaksa nerima , org numpang hidup,” celetuk akun @yulia*****. “Ini sosok. Yg tdk patut . baik sbg Wanita, Istri,apalagi sbg Seorang IBU,” tandas akun @prew*****. “Ngeles aja Lo kek bajay,” cetus akun @indah****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...