Goo Hara Unggah Selfie dengan Beragam Pose Imut Usai Percobaan Bunuh Diri, Netter: Dia Jadi Gila

Foto: Goo Hara Unggah Selfie dengan Beragam Pose Imut Usai Percobaan Bunuh Diri, Netter: Dia Jadi Gila Twitter
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini Goo Hara kembali menyapa penggemarnya dengan mengunggah foto selfie teranyarnya yang mana malah membuat dirinya mendapatkan beragam cibiran dari netter.

Kanal247.com - Goo Hara sempat menghebohkan publik ketika ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya. Setelah ditelisik, rupanya mantan member Kara ini melakukan percobaan bunuh diri karena tak tahan dengan hujatan netter hingga skandalnya dengan mantan kekasihnya yang belum usai.


Baca juga ...

Setelah keluar dari rumah sakit diketahui Goo Hara lebih memilih untuk tinggal di Jepang. Selain sudah tak memiliki agensi di Korea, bintang serial "City Hunter" ini juga merasa lebih nyaman beristirahat sejenak di Negeri Sakura itu.

Namun belum lama ini Goo Hara kembali menyapa penggemarnya lewat foto selfie terbaru di akun SNS. Dalam foto tersebut Goo Hara melakukan beragam pose imut dan menggemaskan hingga tersenyum memperlihatkan giginya yang hitam.

Photo-INFO
Goo Hara

Sayangnya keceriaan Goo Hara yang ditunjukan dalam selfienya tersebut justru mengundang komentar bernada miring dari netter. Banyak netter yang menyarankan Goo Hara untuk diam saja sesaat dan tak bermain SNS jika tak ingin lebih depresi lagi.

"Dia akhirnya menjadi gila. Aku pikir dia sudah kehilangan akalnya," komentar netter. "Apa dia kehilangan akal untuk sementara waktu makanya melakukan hal ini?" seru yang lain. "Jangan bertingkah ceria kau malah terlihat menyedihkan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...