Irene Terlihat Seksi Pamer Lekuk Tubuh, Netter Malah Soroti Soal Tinggi Badan

Foto: Irene Terlihat Seksi Pamer Lekuk Tubuh, Netter Malah Soroti Soal Tinggi Badan Instagram



Irene kembali menyapa penggemar dengan grupnya Red Velvet untuk mempromosikan lagu comeback terbaru mereka berjudul 'Umpah Umpah' yang sukses mencuri perhatian.

Kanal247.com - Red Velvet kembali tampil di atas panggung musik Korea. Kali ini girlband besutan SM Entertainment itu merilis mini album bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" dengan lagu andalannya "Umpah Umpah" yang berhasil mencuri perhatian.

Red Velvet pun tampil di sejumlah acara musik untuk mempromosikan lagu terbarunya. Dalam penampilan Red Velvet di MBC "Show Champion", ada yang menarik dengan gaya salah satu membernya yakni Irene.

Dalam kesempatan tersebut, Irene mengenakan atasan crop top lengan panjang dan memperlihatkan sekilas perut ratanya. Idol 28 tahun ini memadukan celana jeans bermodel flare dan sepatu heels hitam serta mengurai rambut panjangnya.

Baca juga ...


Photo-INFO

Irene

Irene terlihat seksi ketika menarikan tarian lagu "Umpah Umpah" yang energik. Namun sayangnya banyak netter justru lebih fokus pada tinggi badan Irene dan menyebutnya pendek meski hal itu tertutup dengan wajahnya yang cantik.

"Dia terlihat pendek meski mengenakan heels, Joy terlihat lebih cantik," komentar netter. "Aku yakin dia juga akan merasa sangat stres dengan tinggi badannya," seru yang lain. "Tak ada yang bisa dipilih dari dirinya kecuali wajah cantiknya saja," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel