Bukan Ariel NOAH, Pevita Pearce Justru Terciduk Lagi Gandengan Mesra Bareng Pria Ini

Foto: Bukan Ariel NOAH, Pevita Pearce Justru Terciduk Lagi Gandengan Mesra Bareng Pria Ini Instagram



Pevita Pearce lagi-lagi terciduk 'hengpong jadul' milik Lambe Turah yang memperlihatkan ia sedang bergandengan mesra dengan seorang pria, namun menuai komentar kegembiraan sejumlah netter, ada apa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce dan Ariel NOAH santer dikabarkan memiliki kedekatan khusus. Itu karena mereka terciduk dua kali di momen yang sama, yakni saat di bioskop, dan ketika Pevita menemani Ariel manggung.


Baca juga ...

Ariel juga dituding mengajak Pevita liburan ke Turki, saat berlibur bersama putri semata wayangnya. Namun baik keduanya tidak memberikan tanggapan apapun hingga rumor mereka berpacaran perlahan menguap.

Kali ini, Pevita lagi-lagi terciduk oleh "hengpong jadul", namun bukan dengan Ariel melainkan pria lain. Akun gosip Lambe Turah mengunggah video yang memperlihatkan adik Keenan Pearce itu tengah digandengan seorang lelaki berkemeja putih.

Dalam video itu, Pevita mengenakan gaun warna hitam yang mendadak berhenti lantaran diminta foto oleh seseorang. Bintang film "Sebelum Iblis Menjemput" ini sempat tersenyum seolah sadar jika ada kamera yang merekamnya dengan seorang pria.

"Cieeeeee idola siapa nih. ojo mikir yg gak2 dulu mungkin temennya wkkw," tulis Lambe Turah pada Kamis (29/8). Belum diketahui siapa sosok pria yang menggandeng tangan Pevita di video tersebut.

Usai melihat video di atas, netter sontak meramaikan kolom komentar Lambe Turah. Mengetahui kabar pacaran Pevita dengan Ariel hanya rumor belaka, sejumlah netter mengaku senang. Hal itu lantaran mereka penggemar yang mendukung Luna Maya balikan dengan Ariel sang mantan kekasih.

"Mau ngumpulin orang2 yg ngerasa lega dia ga sama boril," komentar akun @sabrina***. "Mana Suaranya Tim balikan ARLUNers.." sahut akun @ajie***.

"Yes berarti bukan sm ariel dong, allhamdulilahhhhhhh smga balikan sm lunamayaaaaa," tulis akun @janelo***. "Banyak yg girang karna mbaknya gak sama bang boril.." balas akun @dewira***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel