Usai ‘Dream High’ & ‘Producer’ Bareng IU, Kim Soo Hyun Akan Jadi Cameo di ‘Hotel Del Luna'

Foto: Usai ‘Dream High’ & ‘Producer’ Bareng IU, Kim Soo Hyun Akan Jadi Cameo di ‘Hotel Del Luna' Soompi



Tidak hanya sempat akting bersama IU dan Yeo Jin Goo sebelumnya, Kim Soo Hyun juga pernah bekerjasama dengan tim produksi 'Hotel Del Luna' di proyek akting lainnya.

Kanal247.com - “Hotel Del Luna” yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo saat ini menjadi serial TV yang cukup populer dan segera menayangkan dua episode terakhirnya. Tim produksi membuat penonton “Hotel Del Luna” semakin tidak sabar saat mengumumkan bahwa aktor Kim Soo Hyun akan tampil menjadi cameo.


Baca juga ...

“Kim Soo Hyun akan menjadi cameo di ‘Hotel Del Luna’. Tolong saksikan penayangannya untuk melihat seperti apa peran yang akan dia mainkan,” tutur sumber dari ‘Hotel Del Luna’ ke media Dong.A.com pada Kamis, 29 Agustus. Penampilan Kim Soo Hyun di “Hotel Del Luna” akan mengobati kerinduan fans pada aktingnya usai sempat vakum saat menjalani wajib militer.

Ini akan menjadi reuni Kim Soo Hyun dengan IU usai mereka bertemu di serial TV “Dream High” dan “The Producer”. Kim Soo Hyun juga pernah menjadi model dalam MV “Ending Scene” IU. Selain itu, Kim Soo Hyun sempat bekerjasama dengan Yeo Jin Goo yang memerankan karakter versi masa kecilnya di serial TV genre sageuk “The Moon Embracing the Sun”.

Kim Soo Hyun sendiri beberapa waktu lalu menyempatkan datang ke lokasi syuting dan mengirimkan truk minuman untuk menunjukkan dukungan pada IU, Yeo Jin Goo dan kru “Hotel Del Luna”. Pasalnya Kim Soo Hyun juga mengenal sutradara “Hotel Del Luna” yang bekerjasama dengan dia di serial TV “My Love From The Star” yang sukses dan mempopulerkan namanya.

Dikonfirmasinya penampilan Kim Soo Hyun ini semakin menambah daftar cameo dari aktor dan aktris populer di “Hotel Del Luna”. Sebelum Kim Soo Hyun, tim produksi berhasil menampilkan Lee Jun Ki hingga Nam Da Reum di serial TV ini. Nah, nantikan peran seperti apa yang diambil oleh Kim Soo Hyun di “Hotel Del Luna”. Kim Soo Hyun akan muncul di episode baru yang tayang pada 31 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel