Senang Gabung Drama ‘Strangers From Hell’, Siwan Ingin Raih Rating Tinggi di Episode Pertama

Foto: Senang Gabung Drama ‘Strangers From Hell’, Siwan Ingin Raih Rating Tinggi di Episode Pertama KstarLive
WowKeren dan Kanal247


Siwan mengungkapkan bagaimana ketertarikannya pada 'Strangers From Hell' dan kebetulan yang tak terduga ketika dia terpilih memerankan karakter di serial TV OCN ini.

Kanal247.com - OCN menyiapkan serial TV baru berjudul “Strangers From Hell” yang diadaptasi dari cerita populer di webtoon. Pada 28 Agustus, “Strangers From Hell” menggelar jumpa pers perdana yang dihadiri para pemeran utamanya yaitu Siwan, Lee Dong-wook, Lee Jung Eun, Lee Hyun Wook, Park Jong Hwan, Lee Jong Ok dan sutradara Lee Chang Hee.


Baca juga ...

“Strangers From Hell” siap menampilkan kisah thriller dan misterius tentang novelis yang pindah ke Seoul untuk melanjutkan kariernya namun mengalami kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan dan bertemu orang-orang misterius di apartemen barunya. Ini menjadi proyek akting perdana bagi Siwan usai menyelesaikan wajib militer. Siwan mengungkapkan bahwa dia senang dapat bergabung di “Strangers From Hell”.

\'Strangers From Hell\'

Sumber: Soompi

“Aku sangat senang saat orang-orang mengatakan bahwa aku sangat cocok (dengan karakter ini),” ujar Siwan di jumpa pers. “Karena ada karya originalnya, ada lebih banyak hal yang harus aku perhatikan. Harus semirip apa dengan karya aslinya? Apakah ekspektasi menurun jika ini sama dengan karya aslinya? Pekerjaan seperti ini muncul,” tutur Siwan.

“Tapi aku lega dengan tekanan untuk sesuai (dengan karya asli). Sutradara mengatakan bahwa kita tidak harus terlalu membatasi diri pada karya aslinya dan mengatakan bahwa kita harus menciptakan proyek yang lebih menyenangkan,” kata Siwan. Siwan sendiri sudah mengetahui cerita webtoon ini dari lama.

“Ini menjadi hal baru untuk akting lagi setelah sekian lama. Aku menanti untuk melihat apakah aku dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Aku syuting dengan aktor-aktor dan suasana yang bagus. Aku tidak sengaja tahu banyak hal tentang proyek ini,” tutur Siwan. “Saat aku di militer, seorang junior merekomendasikan ‘Strangers From Hell’ dan mengatakan bahwa aku akan cocok jika ini dibuat serial TV jadi aku melihatnya dan ini menyenangkan. Aku kemudian menerima naskah ‘Strangers From Hell’ dan berpikir bahwa ini adalah kebetulan yang sangat menarik,” imbuhnya.

Di akhir, Siwan ditanya tentang target pencapaian rating “Strangers From Hell”. “Menurutku ini tidak tergantung padaku. Tapi aku harap ini akan mendapatkan rating yang bagus karena kami syuting dengan menyenangkan. Mereka mengatakan bahwa 7,1 persen adalah rating yang tertinggi di OCN. Aku harap kita akan mendapatkan (rating) di atas itu. Aku ingin kita memulai dengan 7,1 persen,” ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...