Sempat Dijatuhkan Kala Nyaleg, Ternyata Tina Toon Punya Rencana Serius Usai Lolos Jadi DPRD

Foto: Sempat Dijatuhkan Kala Nyaleg, Ternyata Tina Toon Punya Rencana Serius Usai Lolos Jadi DPRD instagram
WowKeren dan Kanal247


Terpilih menjadi salah satu caleg yang masuk ke Senayan, Tina Toon mengaku sempat dijatuhkan. Ia juga menceritakan rencana besarnya kala menjadi seorang DPRD.

Kanal247.com - Tina Toon memang diketahui menjadi salah seorang publik figur yang mencalonkan diri sebagai dewan legislatif pada Pemilu tahun ini. Tina pun menjadi orang yang berhasil terpilih menjadi DPRD DKI Jakarta.


Baca juga ...

Keberhasilannya itu tentu membuatnya bisa membuktikan kepada orang-orang yang meremehkannya sebelumnya. Tina bahkan ternyata sudah memiliki rencana cukup besar sebagai seorang wakil rakyat. Hak itu ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, @tinatoon101.

Mantan penyanyi cilik itu berkata jika ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi politisi yang baik. Tina bahkan mengharapkan dapat ditempatkan di komisi kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat.

Curhat

Sumber: Instagram/tinatoon101

"Politician Lifeee (hidup seorang polisi). Adaptasi , Persiapan , Baca Belajar Nanya Diskusi,Planning, Semua Semua Semua , Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol," tulis Tina pada keterangan foto yang ia unggah pada Kamis (29/8). "Semoga di Komisi E Ya Kesehatan , Pendidikan , Kesejahteraan Masyarakat."

Tina bahkan mengaku sangat senang lantaran berkesempatan untuk mengemukakan pendapatnya kala rapat bersama dewan lain. Tina berharap, ia bisa seterusnya melayani masyarakat dengan baik.

"One thing im very pleased is (satu hal yang membuat aku senang adalah) baru hari hari pertama bisa adaptasi, diskusi , ngomong , berpendapat dan semua open minded BEST dan hopefully (semoga) seterusnya begitu dan makin solid utk melayani Masyarakat... Yg Penting Kerja dan Melayani dengan Benar ... SATYAM EVA JAYATE," tulis Tina di unggahanya yang lain.

Curhat

Sumber: Instagram/@tinatoon101

Warganet pun segera membanjiri curhahan hati Tina sebagai seorang DPRD itu dengan banyak harapan. Mereka meminta agar Tina bisa menjadi DPRD yang menjalankan tugasnya dengan baik sebagai seorang wakil rakyat. Ucapan selamat pun tak lupa dituliskan warganet.

"Selamat bekerja mewakili rakyat Tina," ucap @d***rl. "Semangat ya Bu tinatoon insya Allah amanah buat warga DKI jakarta," ucap @h***09. "Sukses Terus Tina Semangat," tandas @o***al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel