Datangi Kantor Polisi dengan Gaya Rambut Klimis, Seungri Banjir Kritikan Netizen

Foto: Datangi Kantor Polisi dengan Gaya Rambut Klimis, Seungri Banjir Kritikan Netizen news1
WowKeren dan Kanal247


Netizen menyoroti gaya terbaru Seungri ketika mendatangi kantor polisi. Lama tak muncul di publik, Seungri tampil dengan jas lengkap dan rambut klimis. Sontak Seungri langsung menjadi obrolan netizen.

Kanal247.com - Nama Seungri hingga saat ini masih terlibat dalam beberapa skandal besar. Bahkan karena terlibat banyak skandal mulai dari kasus klub Burning Sun hingga grup chat pelecehan seksual, Seungri memutuskan untuk mundur dari Big Bang, YG Entertainment, dan dunia hiburan.


Baca juga ...

Belum lama ini, Seungri memenuhi panggilan polisi terkait kasus perjudian yang melibatkan namanya dan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Muncul kembali di kantor polisi setelah skandal terdahulu, penampilan Seungri sontak menjadi perbincangan para netizen.

Tampak dari foto yang beredar, mantan member grup Big Bang ini mengenakan pakaian jas lengkap dengan dasi. Rambutnya dibuat dengan gaya klimis up.

Netizen langsung memberikan sindiran kepada Seungri yang tampaknya datangi salon untuk makeup dan mengubah gaya rambutnya. Hal ini karena di kabar terdahulu terungkap bahwa Seungri mendatangi salah satu salon terkenal sebelum menjalani pemeriksaan polisi.

Seungri

Sumber: Knetizen

"Dia pergi ke salon rambut lagi," kata netter. "Dia pakai makeup lebih dari comeback Big Bang," lanjut netter. "Bagaimana bisa dengan santainya berat badannya bertambah?" ujar netter.

"Sementara itu, apa benar dia pakai makeup dan ke salon rambut? Apa itu perlu dilakukan? Dia punya banyak kesalahan dan bahkan 10 tahun penjara itu kurang untuknya," tambah netter. "Dia ini datang ke kantor polisi atau menghadiri event?" sindir netter. "Apa-apaan ini? Kapan dia dihukum?" keluh lainnya.

Seungri memang sudah terlibat kasus kejahatan sejak awal tahun 2019. Namun tak satupun kasusnya mengalami perkembangan proses hukum sehingga membuat banyak netizen protes.

Bahkan penundaan wajib militer Seungri berakhir pada bulan Juni lalu. Hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait penundaan wajib militer dirinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...