Sama-Sama Pamit lalu Kembali, Atta Halilintar Dapatkan Reaksi Serupa dengan Ria Ricis?

Foto: Sama-Sama Pamit lalu Kembali, Atta Halilintar Dapatkan Reaksi Serupa dengan Ria Ricis? instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar akhirnya mengikuti jejak Ria Ricis dengan membagikan video pamit lalu akhirnya kembali. Apakah putra sulung Gen Halilintar itu mendapatkan komentar serupa?

Kanal247.com - Beberapa hari lalu, YouTuber ternama Tanah Air yakni Atta Halilintar membuat heboh media lantaran tiba-tiba membagikan video "Pamit". Hal itu tentu mengingatkan media mengenai Ria Ricis yang melakukan hal serupa terlebih dulu beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Atta bahkan juga membagikan video "kembali" usai 3 hari pergi dari YouTube. Meski begitu, Atta sudah menerangkan sebelumnya jika ia hanya ingin liburan saja. Atta pun sudah berjanji jika akan segera kembali. Lantas apakah video kembalinya Atta di YouTube dibanjiri oleh hujatan seperti yang diterima Ricis?

Video yang dibagikan pada Jumat (30/8) itu tampaknya tidak dipenuhi oleh hujatan. Pasalnya, Atta langsung mengumumkan giveaway pada video kembalinya. Atta menyebutkan jika ia akan membagikan ponsel mewah kepada warganet yang beruntung.

"Yo guys sebelum nonton video ini gue mau bagi-bagi gadget mewah dulu, karena bukan channel Atta Halilintar namanya kalau nggak bagi-bagi hadiah," jelas Atta pada pembukaan video yang berdurasi 18 menit itu.

Atta pun langsung memberikan peraturan untuk mengikuti giveaway buatannya dan meminta warganet langsung menuliskan komentar di videonya jika sudah memenuhi persyaratan. Hal itu tentu membuat vlog bersama sang adik Saia Halilintar tidak dipenuhi oleh hujatan.

Kolom komentar putra sulung Gen Halilintar itu langsung dipenuhi oleh ucapan selamat datang ke YouTube. Harapan untuk bisa memenangkan ponsel mewah dari Atta pun langsung berhamburan.

"Wahhh.. semoga bang atta dan keluarga ,sehat selalu dan berkah yaa," tulis B***uk. "Bang atta, saya sudah mengikuti prosedurnya yang di tentukan oleh bang atta meliputi sub, lonceng, fllow semua ig yg di sebutkan lalu comment disini. Semoga saya salah satu orang yang beruntung yang bisa mendapatkan hadianya," harap J***al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...